Pasiter Dim 0621/Kab.Bogor: Rehab Mushola Al-Mukminin Diluar Program fisik TMMD ke-112 | Portal Berita Bogor how much ivermectin in stromectol 6 mg tablet ivomec for dogs uk where can i buy ivermectin in south africa can injectable ivermectin be given orally

Pasiter Dim 0621/Kab.Bogor: Rehab Mushola Al-Mukminin Diluar Program fisik TMMD ke-112

Bogor, Untuk memastikan hasil pelaksanaan pekerjaan fisik TMMD, Pasiter Dim 0621/Kab Bogor Kapten Inf Andika Fitriadi melakukan pengecekan Ke Lokasi TMMD 112 di desa Bojong kecamatan Klapanunggal kabupaten Bogor, Rabu (23/9).

Dan selain itu, kunjungan Pasiter ke lokasi TMMD yaitu untuk melakukan Pertemuan dengan warga sekitar untuk membahas rencana rehab Mushola Al-Mukminin. Bahkan Pasiter turun langsung ke lapangan mengecek persiapan rehab pembangunan Mushola Al-Mukminin.

 

Usai melaksanakan pertemuan dengan warga Pasiter menyampaikan kepada media bahwa Program TMMD ini bertujuan untuk membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sasarannya adalah program fisik dan non fisik. Untuk fisiknya adalah pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 2450 m. Sedangkan rehab mushola Al-Mukminin tidak termasuk dalam program fisik yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-112 Kodim 0621/Kab Bogor. Tetapi adanya rasa empati dari TNI pada bangunan Mushola Al Mukminin yang terlihat kurang layak untuk digunakan, maka disishkanlah sebagian anggaran untuk perehaban Mushola tersebut.

” Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat pada pelaksanaan perehaban mushola ini. Agar semua masyarakat turut berpartisipasi dalam pengerjaannya nanti.” Ujar Andika.

Kehadiran Pasiter pada pertemuan warga tersebut diterima oleh Bapak Awang selaku pengurus Mushola. Ia berharap pekerjaan rehab Mushola tuntas tepat waktu agar hasilnya bisa dimanfaatkan warga.(Hera)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan