Pasar Murah Sembako Digelar Dalam Rangka HUT Kepolisian RI Ke 72 | Portal Berita Bogor

Pasar Murah Sembako Digelar Dalam Rangka HUT Kepolisian RI Ke 72

Pasar Murah Sembako Digelar Dalam Rangka HUT Kepolisian RI Ke 72

KOTA BOGOR – BOGORBAGUS.COM.

Dalamm rangka memperingati HUT Kepolisian RI ke-72, di bulan suci Ramadhan 1439 H tahun ini, Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Artha Graha Peduli (AGP) sebuah organisasi Nir-laba menggelar kegiatan sosial Pasar Murah Sembako terbuka untuk umum, di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Pasar murah sembako dibuka secara langsung oleh Kapolresta Bogor Kota, KBP Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH di Aspol Panaragan, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (12 Juni 2018) pukul 10.00 s/d 13.30 WIB.

Kapolresta Bogor Kota sangat mengapreasi kegiatan pasar murah sembako yang selama ini berjalan dengan baik dan mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, KBP Ulung Sampurna Jaya mengucapkan terimakasih kepada pihak Artha Graha Peduli atas kerjasamanya, “Untuk melaksanakan kegiatan positif guna membantu mayarakat di beberapa titik tempat pelaksanaan Pasar Murah tersebut,” tuturnya.

Tak lupa pula, Dia menyampaikan, “Agar Panitia pelaksana Pasar Murah selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam setiap melaksanakan kegiatan yang positif ini. Sehingga niat yang baik jangan sampai menjadi bumerang dikarenakan masyarakat berebut dan bisa menimbulkan korban karena banyaknya yang hadir untuk bisa mendapatkan sembako,” ingat Kapolresta Bogor Kota.

Unit kerja di Kota Bogor berterima kasih diberi kesempatan oleh Pemkot Bogor dan Polresta Bogor Kota untuk bisa bekerjasama dalam menyalurkan sembako bersubsidi dibawah harga pasar bagi masyarakat kota Bogor. (Lekat/Humas Polresta Bogor Kota).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan