Operasi Yustisi Satpol PP Kab. Bogor Amankan Dua Pasangan Mesum dan Ratusan Botol Miras | Portal Berita Bogor

Operasi Yustisi Satpol PP Kab. Bogor Amankan Dua Pasangan Mesum dan Ratusan Botol Miras

 

BOGOR|BogorBagus.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Bogor berhasil mengamankan Dua pasangan bukan suami-istri dan ratusan Minuman keras (Miras) beralkohol, saat menggelar operasi di terminal Cibinong dan di kawasan pemukiman kecamatan Sukaraja pasca lebaran.

Kabid Penegakkan dan Perundangan-undangan daerah Dinas Satpol PP kabupaten Bogor mengatakan, operasi ini kami laksanakan sesuai yang diperintahkan Bupati Bogor Ade Yasin.

“Kami melaksanakan operasi terhadap pendatang dari luar wilayah Kabupaten Bogor, yang datang ke sini belum memiliki tujuan jelas kedatangannya. Operasi dilakukan di Terminal Cibinong,” ujar Agus Ridho, Selasa (11/6/2019) di Cibinong.

Ditambahkannya, dalam operasi tersebut pihaknya mendapati beberapa warga pendatang yang berasal dari wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Ada beberapa warga pendatang yang kami dapati datang kesini dari luar daerah Jawa Barat tanpa tujuan yang jelas. Intinya, mereka ingin mengadu nasib ke sini,” terangnya.

Di samping itu, Agus Ridho juga mengungkapkan, kami juga telah melakukan operasi Yustisi ke rumah rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Cibinong dan kecamatan Sukaraja.

“Hasilnya ada dua pasangan muda yang bukan suami istri dipergoki berduaan di dalam kamar kost. Dan sekarang telah kita bawa ke kantor untuk di data,” tandasnya.

“Selain operasi Yustisi, pihaknya berhasil mengamankan 250 botol miras jenis Ciu saat melaksanakan operasi miras oplosan di sekitaran terminal Cibinong,” pungkasnya. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan