Nono Dahroni Kandidat No 4, Calon Kepala Desa Citaringgul Yang Kembangkan Perekonomian Masyarakat

Tak Berkategori616 Dilihat
banner 468x60

Nono Dahroni Kandidat No 4, Calon Kepala Desa Citaringgul Yang Kembangkan Perekonomian Masyarakat

Babakan Madang – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Citaringgul, hari ini saatnya kandidat Nomor urut 4, Nono Dahroni yang memaparkan program dalam kampanye di RW 01/02/03/04/05 Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang. Dengan gamblang dan lugas visi misi disampaikannya, juga dihadiri kurang lebih 200 orang yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak, juga tokoh masyarakat. Dalam keterangannya Nono mengatakan “saya sangat konsentrasi diprogram bagaimana memajukan desanya saja tapi lebih menekankan kepada peningkatan sumber daya manusia (SDM), salah satunya akan mendidik masyarakat khususnya ibu- ibu untuk membangun ekonomi, dengan membangun jiwa enterpreuneur (jiwa pengusaha)” ungkapnya, Rabu (08/03).
IMG-20170308-WA0012

“Mengingat Desa Citaringgul bukan lagi desa yang berbasis pertanian, namun sudah wilayah industri dan pariwisata, hingga perlu dikembangkan ekonomi yang berbasis produksi, salah satu contoh membuat kerajinan makanan ringan, dan semua akan ada pembinaan juga setelah mampu memproduksi, produksinya pun kami yang membeli untuk dan kami pasarkan hingga ibu-ibu di Desa Citaringgul mampu mandiri secara ekonomi” tambahnya.
“Hingga kedepan meringankan beban suami dan kalau ekonomi terpenuhi maka akan tercipta Keluarga yang harmonis. Dan juga membangun kantong-kantong sampah agar sampah di lingkungan Citaringgul dapat diangkut oleh Dinas Kebersihan ke tempat pembuangan sampah atau Tpst seperti d wilayah komplek perumahan di Sentul City, yang selama ini selalu jadi permasalahan dan selama ini belum di kelola dengan baik” Pungkas Nono kepada BogorBagus.Com.

Salah satu pendukung nomor urut 4 ini yaitu Rudi (45) warga setempat, ” saya juga sangat antusias dengan calon yang ramah, sering menyapa masyarakat telah memaparkan programnya yang bisa menjadi solusi dan saya meyatakan siap untuk mendukung programnya dan siap untuk menghantarkan Nono Dahroni yang dikenal dermawan ini sampai jadi, dan siap juga mengawal programnya” tutupnya bersemangat. (Adv/eko)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan