Muspika Citeureup Gelar Halal Bihalal, Isi MTQ dan Ceramah Agama

Tak Berkategori128 Dilihat
banner 468x60

Muspika Citeureup Gelar Halal Bihalal, Isi MTQ dan Ceramah Agama.

Citeureup – BogorBagus.com.

banner 336x280

Dikantor Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor adakan acara halal bihalal yang diisi berbagai kegiatan antara lain MTQ dan ceramah agama. Muspika mengadakan halal bihalal tradisi yang bisa di lakukan setiap habis hari raya ini menurut Camat Citereup, Asep “acara ini dimaksudkan agar dapat membangun kembali hubungan silatuhrahmi dengan berbagai elemen masyarakat juga tokoh-tokoh, Kapolsek juga Daramil, yang selama ini dengan intansi yang ada, walau deket kita jarang adanya komunikasi langsung, karena tugas dan kesibukan masing-masing, itulah maksud halal bi halal”, ungkapnya (19/07).
IMG-20170720-WA0051

Ketua MUI Kecamatan Citereup mengisi ceramah dalam acara tersebut isinya antara lain, dengan ceramah bisa menambah dan meningkatkan ketakwaan kita dan masyarakat secara umum .

Lebih lanjut Camat menjelaskan, “lomba MTQ akan diikuti oleh sekitar 150 peserta dari beberpa Desa se-Kecamatan, ada 10 kategori yang di lombakan tujuannya agar menanamkan kembali masyarakat akan pentingnya Alquran dalam kehidupan kita sehari hari dan bertujuan menyaring bakat-bakat yang akan menjadi perwakilan dalam lomba lomba tingkat Kabupaten”, tutur Camat ini. (rif)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan