Motor Ojek Online Digasak Penumpangnya

NASIONAL181 Dilihat
banner 468x60

Laladon-BogorBagus.Com – Memesan order ojek online tanpa melalui aplikasi sebuah kesalahan, seperti kejadian sepeda motor driver ojek online dengan No Polisi F 2712 CI raib di bawa kabur penumpang, tepatnya dijalan Raya Laladon Ilir Rt 03 / 01 Desa Laladon Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Jum’at (9/6) pukul 20:30 WIB.

Korban Edi (36) Driver ojek online ketika di temui awak media BogorBagus.Com menuturkan, kejadian tersebut “Saya ketemu dengan E.L(Nama inisial pelaku) didepan Terminal Bubulak, dia langsung menghampiri saya dan minta dianterin pulang kerumah orang tuanya didaerah Ciomas Pagelaran dengan bayaran Rp.20,000; tanpamelalui aplikasi” pungkasnya.

banner 336x280

“Sayapun langsung mengiyakan tawaran tersebut tanpacuriga sedikitpun karena sudah kenal” tambahnya.

Namun naas, belum sempat sampai tujuan sipelaku langsung melakukan aksinya dengan alasan minta berhenti disebuah warung dan meminta si driver ojek onlane untuk dibelikan obat nyamuk. Belum sampai warung/kios tersebut si pelaku langsung melarikan motornya

“Saya pun sempat melakukan pengejaran dengan menyetop ojek online yang melintas. Namun hal itu sia sia karna si pelaku sudah kabur terlalu jauh dan pengejaran tersebut kehilangan jejak” sesalnya

Korban pun langsung melaporkan kejadiantersebut ke Polsek Ciomas’ kini kasus tersebut dalam penanganan dan pengembangan Polsek Ciomas.(Aceng)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan