Modifikasi Mobil, Berawal Dari Hobi Menjadi Usaha | Portal Berita Bogor

Modifikasi Mobil, Berawal Dari Hobi Menjadi Usaha

Sentul – BogorBagus.Com – Diawali dengan hobi mobil, Angga mantap melancarkan usahanya tersebut dengan membuka bengkel modifikasi dijalan Sirkuit Sentul Nomor D 711 Bogor. Dengan nama 711 Garage Car Modification.

Angga putra sulung dari Kukuh Sri Widodo, anggota DPRD Kabupaten Bogor Ketua komisi A Fraksi Gerindra, sekarang sedang aktif di komunitas TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia). Dengan Toyota Kijang Merah kebanggaannya.

Tidak mengikuti jejak seorang ayah yang terjun dikancah perpolitikan, Angga lebih memilih bekerja diinstansi pemerintah yaitu Bapeda Kecamatan Citeureup dan berwirausaha dengan bermodalkan Rp 150juta dua tahun silam kini omzetnya sudah mencapai rata – rata Rp 15juta/bulan dari bengkelnya. Walau anak anggota dewan tidak mau berpangku tangan mengandalkan kebesaran nama ayah.

“Saya awali membuka bengkel ini bermodalkan uang Rp 150juta dua tahun yang lalu, alhmdulillah sampe sekarang dan saya berusaha sejak dini agar masa tua dapat menikmati kerja keras saya” tuturnya kepada BogorBagus.Com Selasa 01/11/2016 dibengkelnya.

IMG-20161101-WA0023

Adapun yang dilayani dibengkelnya antaralain Car Paint, Car Midification, Engine Swap, Install Sunroof, Service, Tune Up, Penjualan Accesories, Audio dan Velg. Serta dilakukan dan dikerjakan oleh tenaga – tenaga yang ahli dan handal dibidangnya, “Harga jasanyapun relatif murah karena saya mengutamakan kepuasan pelanggan” pungkasnya.

Angga berharap bengkelnya banyak diminati banyak pelanggan dan menjadi contoh yang baik bagi pemuda – pemuda terutama di Bogor agar sebagai bekal hari tua nanti.(Romly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan