Masyarakat Griya Tajurhalang Tingkatkan Kepedulian dan Tebar Santunan

Tak Berkategori115 Dilihat
banner 468x60

Masyarakat Griya Tajurhalang Tingkatkan Kepedulian dan Tebar Santunan.

Tajurhalang – BogorBagus. com.

banner 336x280

Peringatan 10 Muharam 1439 H atau yang biasa disebut masyarakat awam sebagai Lebaran Anak Yatim selalu menjadi agenda rutin warga GTH desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

Kali ini Panitia pembagian santunan Yatim dan Dhuafa dipimpin langsung oleh Ketua DKM Masjid Daarul Muhajirin dibantu oleh seluruh anggota Majelis Taqlim Nurul Jannah dan jamaah masjid. Ust.Endang Sumantri selaku Ketua DKM memberi keterangan bahwa memang santunan selalu diadakan setiap tahunnya, dan mengenai sumber dananya berasal dari seluruh warga GTH dan para donatur seperti Laksda TNI Tri Prasodjo (mantan Kadispen AL) Dansubdenpom kab.Bogor Lettu CPM Mandala Putra, Anggota DPRD Kab.Bogor Fraksi PAN Maryono, SE, dan berbagai pihak yang tidak mau disebutkan namanya. Bersyukur para
Donatur itu bukan hanya pada acara santunan ini saja tetapi juga pada pembangunan Kanopi Masjid sampai selesai belum lama ini. “Semoga para donatur tetap kita selalu sehat, mendapatkan rezeki yang banyak dan sukses”, ujar Ust.Endang Sumantri.

Acara santunan diadakan di Masjid Daarul Muhajirin pada Kamis malam, 5 September 2017 dan dimulai pada pukul 19.30 wib dan diawali dengan shalawat hadroh dari anak-anak GTH dulanjut dengan tausyiah agama.
Disela-sela acara Ketua Majelis Taqlim Ustadzah Raka merasa bersyukur karena acara santunan ini berjalan dengan baik dan tidak lupa pula mengucapkan terimakasih pada seluruh jamaah atau warga GTH yang telah menyisihkan rezekinya untuk santunan yatim dan dhuafa ini, semoga kerukunan dan kepedulian dari seluruh warga GTH akan selalu terjaga dan terpelihara.

(wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan