Manuver Ciamik Sandiaga Uno, Maulidan Isbar: Ketua Umum Kami Berani | Portal Berita Bogor

Manuver Ciamik Sandiaga Uno, Maulidan Isbar: Ketua Umum Kami Berani

 

JAKARTA, BogorBagus.com – Media seminggu terakhir ini ramai dengan berita safari politiknya Prabowo menemui pimpinan partai koalisi pendukung Jokowi.

Sandi Uno tak kalah keren. Manuvernya tak kenal henti, saban hari ada saja tempat yang dikunjungi, acara yang dihadiri, event yang diikuti, di dalam atau di luar negeri.

Pasca Pilpres, Sandi Uno yang tadinya bukan siapa-siapa, bukan politisi kawakan… lalu kalah di Pilpres. Logisnya kalau pun tidak bersedih, berusaha mencari posisi pengganti karena tidak jadi Wapres.

Banyak orang kagum tapi tak sedikit juga yang bingung, karena sepertinya doi: bang Sandi, sedang merayakan kekalahannya.

Melakukan segala aktivitas dengan fun, menggembirakan, tidak membuat orang bete urusan pelik politik yang harus dicerna dengan berkerut-kerut dahi. Doi setiap senja berkabar gembira, memposting foto & video ceria, sesekali membagi rekaman mesra bersama mpok Nurasia, istri tercinta.

Kok bisa ya…? Duitnya ngga abis-abis padahal semua org tahu kalau doi dipastikan sudah keluar uang banyak, konon lebih Rp 1T untuk biaya kampanye pilpres.

Kepo aja…. doi justru tambah tajir. Pasca NyaWaPres perusahaan miliknya dapet sentimen positif, kabar burungnya dibursa harganya melonjak dan laku keras. Jangan-jangan duit yang dipake kampanye terganti lebih.

Surprise…!
Sejak kemarin video berdurasi 10 detiknya sedang viral, dia membuat bumper dengan tulisan di kaosnya:
“Gerindra Aku Kembali”.

Ini akan jadi obat penawar yang cukup ampuh bagi para pendukung Pak Prabowo jika esok atau lusa harus mengisi menteri membantu Presiden Jokowi (Menhan atau Menkopolhukam).

Kekecewaan pendukungnya tidak akan terlalu lama karena sudah bisa diprediksi di kongres mendatang, Gerindra akan dinakhodai oleh Sandiaga Salahudin Uno.

Walhasil kedepan Gerindra akan menerima effect ekor jas…diminati emak-emak karena bang Sandi 5 – 7 tahun kedepan akan bertahan jadi Babang Tampan.

Asal tetap rajin lari dan jadi papa yang online terus ya Bang…Tabik..!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan