LSM GMP Jabar Ngahiji Jambangi Kabupaten Bogor | Portal Berita Bogor

LSM GMP Jabar Ngahiji Jambangi Kabupaten Bogor

Sentul – BogorBagus.Com – LSM Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) Jawa Barat, hari ini Rabu (26/10/2016) menjambangi Kabupaten Bogor dalam rangka merekrut anggota – anggota barunya.

LSM yang membawa moto Jawa Barat Ngahiji tersebut mengajak berbagai ormas dan LSM serta OKP yang ada di Kabupaten Bogor seperti GIBAS, LMP dan lainnya untuk bersatu bersama GMP untuk bisa memberikan konstribusi untuk pemerintah khususnya Jawa Barat agar adil kesemua masyarakat dari kota sampai kedesa – desa.

“Karena Jawa Barat masih banyak daerah pedesaan yang belum terjamah pembangunannya. Siapapun yang tinggal di Jawa Barat dan merasa orang sunda, Ayo kita bersatu ngahiji membangun Jawa Barat,” tutur Sekjen DPP GMP, Syah Arif kepada BogorBagus.Com.

“Orang – orang yang ingin membantu dan peduli kepada yang lain merupakan hal kecil yang dapat kita lakukan sebagai LSM yang mempunyai cita – cita menggabungkan seluruh Ormas, LSM dan OKP yang ada di Jawa Barat,” ujar Syah Arif.

Syah Arif mengatakan, Kabupaten Bogor dijambangi atas undangan Dewan Pembina dan Penasehat LSM GMP, Irjen Anton Herlian untuk membentuk cabang di Bogor. “Kebetulan Ketua Umum Abdul Rahman Rahim yang saat ini sedang ada acara ditempat lain,” pungkasnya.

Syah Arif juga menuturkan bahwa GMP lahir dari berbagai Ormas seperti Sapu Jagat, Banten Bersatu dan Gabungan Ormas Islam Bersatu (GOIB) dan sudah terbentuk di Sukabumi, Bandung Barat, Cianjur dan Pelabuhan Ratu. (Fin/Kel/Din).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan