Lomba Sambut HUT RI Ke-72 di Kampung Duren Ciomas | Portal Berita Bogor

Lomba Sambut HUT RI Ke-72 di Kampung Duren Ciomas

Lomba Sambut HUT RI Ke-72 di Kampung Duren Ciomas

Lomba Sambut HUT RI Ke-72 di Kampung Duren Ciomas.

Ciomas – Bogorbagus.com.

Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus selalu di warnai oleh berbagai lomba yang seru dan tentunya sangat menghibur ditambah mengundang keceriaan anak-anak dengan adanya berbagai perlombaan 17 an. Ketua panitia penyelenggara warga dan Pemuda-Pemudi Kampung Duren RW 06 Desa Ciomas Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor sangat antusias ikut serta memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke – 72, berbagai permainan yang kerap diperlombakan mengandung filosofi yang cukup dalam, mendidik melalui aneka lomba adalah agenda rutin hampir seluruh rakyat Indonesia.

Saat diminta keterangannya Ketua Pemuda Desa Ciomas Muslihat kepada BogorBagus.com mengungkapkan “momen HUT RI ini bertujuan untuk mengingatkan sejarah kemerdekaan, menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan, serta membangkitkan kembali semangat Nasionalisme. Sekarang ini, panitia lomba yang umumnya dari pemuda-pemudi kampung duren berusaha mengemas acara perlombaan dengan cara yang meriah, mendidik sekaligus membangun rasa nasionalisme dalam diri, terutama pada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” ungkapnya, Minggu (13/08).

Sementara salah seorang warga Siti Asiah (40), saat di wawancara BogorBagus.com mengatakan, “saya selaku bagian dari warga kampung duren merasa sangat bangga dan berterimakasih atas kekompakan para pemuda-pemudi disini, yang turut andil untuk mensukseskan HUT RI. berbagai perlombaan yang di motori oleh para pemuda sangat menghibur warga, bahkan banyak pengunjung yang datang dari luar desa demi hanya untuk menyaksikan perlombaan ini. Pokoknya sukses buat pemuda-pemudi Kampung Duren,” ujarnya. ( Herman )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan