Letkol Inf.Wahyu Yudhayana Hadiri Halal Bihalal JARING 423-KODIM 0503/JB

Tak Berkategori116 Dilihat
banner 468x60

Letkol Inf.Wahyu Yudhayana Hadiri Halal Bihalal JARING 423-KODIM 0503/JB.

Jakarta – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Komando Distrik Militer 0503/Jakarta Barat Letkol Inf.Wahyu Yudhayana, hadiri acara pertemuan dengan para jaring Intelijen Kodim 0503/JB bertempat di Rusun BCI Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (23/07).

“Pertemuan dan silaturrahmi tersebut diselenggarakan mengingat perkembangan situasi dan kondisi DKI Jakarta khususnya Kodya Jakarta Barat yang begitu kompleks memerlukan partisipasi aktif dari masyarakat khususnya anggota Jaring Intel Dim 0503/JB yang saat ini dalam pembinaan Sintel Dim 0503/JB.” ujar Ketua Jaring Intel Jakarta Yosep Hutabarat, SH. selaku Ketua Pelaksanan silaturahmi kepada awak media.
Dedikasi Jaring ini diharapkan selalu berkualitas dan mampu menyerap informasi di wilayah guna deteksi dini dan cegah dini serta temu cepat dan lapor cepat, diharapkan dapat didayagunakan untuk membantu dan mendukung tugas pokok Kodim 0503/JB.
IMG-20170723-WA0009
Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf.Wahyu Yudhayana menyampaikan arahan kepada anggota JARING dalam penanganan masalah dan pembinaan keamanan wilayah yaitu menguasai aturan dan permasalahan hadirkan masyarakat di pikiran kita.

“Jika ada kejadian lakukan quick too see, quick to decide, quick to take action dengan memperhatikan arus laporan, arus perintah dan arus distribusi informasi.” ujar Letkol Inf.Wahyu Yudhayana dalam arahan tersebut.

Menurutnya, untuk pembinaan community intelijen khususnya anggota JARING 0503/JB siap bahu membahu dengan Kodim 0503/JB dalam melaksanakan pembinaan yang bersifat rutin karena keberadaan Jaring ini sangat diperlukan dalam membantu unsur Muspiko khususnya Kodim 0503/JB dalam mengantisipasi perkembangan di wilayah yang berkaitan dengan ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan.

“Adapun tantangan tersebut berupa dalam bidang IPOLEKSOSBUD HANKAM untuk mendapatkan temu cepat lapor cepat sehingga tercipta deteksi dini dan cegah dini” tegasnya.
Selanjutnya, sebelum acara ditutup Dandim memberikan Pin kepada masing-masing anggota perwakilan yang ada di Jakarta Barat. (Red/Hr)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan