KPU Kabupaten Bogor Mulai Tahapan Pelipatan Surat Suara Pemilukada | Portal Berita Bogor

KPU Kabupaten Bogor Mulai Tahapan Pelipatan Surat Suara Pemilukada

KPU Kabupaten Bogor Mulai Tahapan Pelipatan Surat Suara Pemilukada

Cibinong — BogorBagus.com.

KPU Kabupaten Bogor sudah mulai melakukan tahapan pelipatan surat suara untuk Pemilukada serentak tahun 2018. Pelipatan surat suara dilakukan di Gudang KPU Kabupaten Bogor, Jl. Raya Sukahati, Kampung Muara Beres, RT 01/RW 01, Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong, pada hari Sabtu (19/5/2018) mulai pukul 08.00 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, saat diminta keterangannya membenarkan, bahwa hari ini Kami sudah mulai melakukan pelipatan surat suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor sebanyak 3. 380.000 lembar surat suara yang dikerjakan oleh sekitar 448 orang yang yang berasal dari seputaran Cibinong.

“Pelipatan surat suara untuk pemilihan Bupati dan wabup ditargetkan selesai dalam waktu sepuluh hari karena akan dilanjutkan dengan pelipatan surat suara untuk pemilihan Gubernur dan Wakil guburnur,” paparnya.

Jadi total keseluruhan pelipatan surat suara, “Baik untuk Pilbup Kabupateb Bogor maupun surat Suara untuk Pilgub Jabar berjumlah 6.760.000 surat suara,” tambah Haryanto.

Haryanto juga mengungkapkan, “Disamping melakukan pelipatan surat suara sekaligus Kami melakukan penyortiran terhadap surat suara yang rusak. Jika ada yang rusak segeramungkin kita kembalikan kepada petugas untuk selanjutnya diserahkan ke KPU pusat,” tandasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan