Ketua Ranting PPP Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede Mengundurkan Diri

Tak Berkategori81 Dilihat
banner 468x60

Ketua Ranting PPP Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede Mengundurkan Diri

Bojonggede, Bogor – BogorBagus.com –

banner 336x280

Ketua Ranting Partai Persatuan Pembangunan Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede Akhmad Yusup resmi mengundurkan diri dari kepengurusan partai. Hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers di Cafe feat, Jumat siang (17/11/17).

Akhmed Yusup mengatakan, surat pengunduran diri saya telah saya buat, pada Rabu (15/11), dan telah saya serahkan ke pada Wakil Ketua 1 PAC PPP, Kecamatan Bojonggede, Edi Supriatna di rumahnya, Jln. Raya Duren Baru RT 04/RW 06, Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Saya mengundurkan diri karena aktivitas saya sebagai jurnalis yang harus mengedepankan netralitas menjelang pilkada dan pemilu, karena tidak ingin terlibat dalam politik. Ini sudah waktu nya saya independent. tidak seperti pilkada dan pemilu yang lalu saya tinggalkan profesi saya karena saya ikut berpolitik praktis,” ujar Yusup.

Lebih lanjut Yusup mengucapkan, “Rasa terima kasih kepada pengurus partai tingkat kecamatan yang selama ini telah memberikan kepercayaan menjadi ketua ranting selama dua periode. Semoga partai PPP kedepannya kan terus berkemang dan menjadi partai pemenang pada pemilu dan pilkada mendatang,” tutupnya.(Lekat).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan