Ketua DPC PWRI dan Caleg DPR RI Apresiasi Kegiatan Boling Bupati Bogor | Portal Berita Bogor

Ketua DPC PWRI dan Caleg DPR RI Apresiasi Kegiatan Boling Bupati Bogor

 

KABUPATEN BOGOR-BogorBagus.com.
Bupati Bogor Hj. Ade Yasin didampingi Wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, melaksanakan program kegiatan Rebo keliling (Boling) yang diadakan di Citoh Food Festival Perum Cibungbulang Town Hill, Jl. Raya Cibungbulang, Desa Cimanggu 2, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Rabu (06/2/2019).

Pada kesempatan tersebut, Hj. Ade Yasin menyampaikan, untuk Bogor maju kita adakan pusat pelayanan masyarakat berkebutuhan yang merupakan salah satu dari program Panca Karsa. Pelayanan akan kita pusatkan satu atap, dimana pelayanan satu atap berfungsi untuk melayani keluarga miskin supaya tidak kesana kemari, dan lebih menghemat biaya.

“Jadi di dalam satu gedung ada satu pelayanan yaitu namanya satu atap. Semua ini semata-mata agar memudahkan masyarakat kabupaten bogor,” kata Bupati.

Menanggapi kegiatan Boling yang dilakukan oleh Bupati Bogor, ketua DPC PWRI kabupaten Bogor memberikan Apresiasi, menurutnya seorang Bupati merupakan Pelayan Masyarakat, jadi dengan adanya kegiatan Boling ini sudah membuktikan kinerjanya yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kami (PWRI) sangat merespon dan mendukung apa yang menjadi harapan Bupati kita di boling hari ini,” ucap Rohmat Selamat, S.H., M.Kn yang turut hadir pada kegiatan Boling Bupati.

Lebih lanjut, Rohmat mengungkapkan, sesuai harapan bupati, supaya ada sinergi antara Pusat dengan Daerah maka perlu pemimpin yang mewakili kabupaten Bogor di DPR RI, tentunya harus yang kompeten.

“Dan harapan itu, ada di diri Ibu Hj. Elly Rahmat Yasin, yang merupakan salah satu Caleg DPR RI dari PPP Dapil Jawa Barat,” kata Ketua DPC PWRI kab.Bogor.

Terpisah, Hj. Elly Rachmat Yasiin Caleg DPR RI dari PPP, turut memberikan apresiasi kegiatan Boling Bupati. Menurutnya, kegiatan Boling memang sangat dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat.

“Tadi saja bisa dilihat antusias masyarakat, bagaimana mereka curhat kepada pimpinannya dan bisa menyampaikan secara langsung keluhannya, serta meminta solusi penyelesaian yang seperti apa, semua bisa langsung disampaikan dan didengar oleh pimpinannya dalam hal ini Bupati Bogor,” tandasnya.

(Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan