Kemeriahan Pelantikan dan Gebyar Polisi Sahabat Anak di Polresta Bogor Kota | Portal Berita Bogor

Kemeriahan Pelantikan dan Gebyar Polisi Sahabat Anak di Polresta Bogor Kota

Kemeriahan Pelantikan dan Gebyar Polisi Sahabat Anak di Polresta Bogor Kota
Kota Bogor — BogorBagus.com.
Dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2018, Sat Lantas Polresta Bogor Kota menggelar Acara Pelantikan dan Gebyar Polisi Sahabat Anak Tingkat TK, RA dan SPS se-Kota Bogor, yang dilangsungkan di Lapangan Kantor Polresta Bogor Kota, Kedung Halang, Jl. K.S. Tubun No. 21 Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu 5 Mei 2018.
Upacara dipimpin langsung, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH dengan komandan upacara ananda Andika Pratama yang diikuti kurang lebih 750 orang PSA tingkat TK, RA dan SPS se-Kota Bogor.
Dihadiri Ketua Bhayangkari Kota Bogor, Ibu Plt. Walikota, Nyonya Danrem 061, Ketua PSA, Ketua PAUD, Kadisdik Kota bogor, Dishub Kota Bogor, Para PJU Polresta Bogor Kota dan tamu undangan lainnya serta para orang tua PSA.
Berbagai rangkaian kegiatan dimulai dari parade pasukan, yel yel slogan Polantas, pemeriksaan pasukan oleh Kapolresta, Pembacaan janji Polisi.
Dilanjutkan dengan Pelantikan Polisi Sahabat Anak dengan penyerahan Penghargaan oleh Kapolresta Bogor Kota secara symbolis kepada PSA.
Kapolresta Bogor Kota dalam amanatnya, dengan terlebih dahulu menyapa anak-anak yang begitu Antusias mengikuti kegiatan tersebut. Disamping pula menyampaikan Apresiasi kepada semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.
Menurutnya, Anak-anak kita ini merupakan bagian penting dalam hidup kita. Kita tidak akan menyangka mungkin kedepan nanti alah satu dari mereka siapa tau menjadi pemimpin.
“Untuk itu menjadi kewajiban dan keharusan bagi kita para orang tua untuk menjaga, merawat dipupuk dan dididik dengan baik sejak dini,” ugkap Kombes Pol. Ulung.
Lebih lanjut Kapolresta memaparkan, dewasa ini banyak anak-anak muda menjadi pelaku atau terlibat kriminalitas dan pemakai Narkoba bahkan menjadi pemgedar.
“Itu semua merupakan tanggung jawab kita semua selaku orang tua untuk memberikan pendidikan dan pemahaman dengan baik, ya dimulai sejak usia dini”.
“Karena, jangan sampai akibat kelalaian orang tua membuat masa depan mereka suram,” tandasnya.
Kapolresta berharap, “Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa memberikan Edukasi untuk mereka supaya anak-anak lebih baik kedepannya kelak,” tutupnya.
Di akhir acara dilakukan penyerahan Cendramata dari Ketua PSA kepada Kapolresta Bogor Kota dan Penyerahan ucapan terimakasih dari Kapolresta Bogor Kota yang diterima Ketua PSA Kota Bogor.
Dilanjutkan dengan permainan bendera, penyerahan buket bunga, serta menari dan senam bersama diikuti seluruh PSA. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan