Kemeriahan Gebyar Festival Ramadhan 1439 H, Lomba Marawis di Padjadjaran Suites Hotel | Portal Berita Bogor

Kemeriahan Gebyar Festival Ramadhan 1439 H, Lomba Marawis di Padjadjaran Suites Hotel

Kemeriahan Gebyar Festival Ramadhan 1439 H, Lomba Marawis di Padjadjaran Suites Hotel
Kemeriahan Gebyar Festival Ramadhan 1439 H, Lomba Marawis di Padjadjaran Suites Hotel

KOTA BOGOR – BogorBagus.com.

Setelah sukses menggelar Festival lomba mewarnai tingkat PAUD, TK dan SD pada tanggal 26 Mei 2018 dan lomba fashion anak tingkat PAUD, TK dan SD tanggal 27 Mei 2018 lalu, kembali Padjadjaran Suites Hotel menggelar Festival lomba marawis untuk kategori umum, maximal dibawah usia 25 tahun yang dilangsungkan di Bale Rancage 1, Padjadjaran Suites Hotel & Conference, Jl. Raya Padjadjaran No. 17 Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (2/6/2018).

Festival lomba marawis merupakan salah satu rangkaian dari Gebyar Festival Ramadhan 1439 H yang diikuti 24 peserta grup marawis dari berbagai daerah di wilayah Kota/Kabupaten Bogor dengan Redline Management selaku Event Organizer (Eo) dan Campina sebagai sponsor.

Sofyan Hadi (Human Capital) mewakili General Manager (GM) Padjadjaran Suites Hotel menyampaikan, ada tiga hal penting dalam pelaksanaan lomba marawis ini antara lain :
1. Sebagai ajang kompetisi grup marawis se-Bogor untuk memperebutkan juara grup marawis.
2. Sebagai ajang silaturahmi antara pecinta dan anggota marawis se Bogor.
3. Sebagai ajang promosi untuk sekolah yayasan atau pesantren yang akan menjadi kebanggan bagi orang tua sehingga berdampak positive pada hubungan sosial dan menambah kecintaan pada nabi Muhammad SAW.

Sofyan Hadi menambahkan, pelaksanaan Gebyar Festival Ramadhan ini bertujuan, “Untuk mencari Talenta-talenta baru yang berbakat, terutama dibidang Marawis bagi umum,” ujarnya.

Dia berharap, “Para peserta bisa memaksimalkan kemampuannya masing-masing untuk mencapai hasil yang maksimal pula,” tandas Sofyan.

Kemeriahan begitu nampak saat satu per satu peserta lomba menampilkan kreasi-kreasi nya. Tepuk tangan gemuruh dari para peserta maupun penonton yang hadir turut menyaksikan sekaligus memeriahkan acara tersebut.

Gebyar festival Ramadhan 1439 H, lomba marawis yang sedang berlangsung, dihadiri, Sofyan Hadi (Human Capital), Joi (Food & Beverage Manager), Agung (Front Office Manager) dan Nurmalita Sari (Public Relation) Padjadjaran Suites Hotel serta Rachmad Hadi (Event Manager) dari Redline Management selaku Event Organize beserta anggotanya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan