Kedatangan Pelayan Dua Kota Suci Raja Salman Ke-Indonesia Untuk Membahas Hubungan Bilateral Kedua Negara | Portal Berita Bogor

Kedatangan Pelayan Dua Kota Suci Raja Salman Ke-Indonesia Untuk Membahas Hubungan Bilateral Kedua Negara

Jakarta – BogorBagus.Com -Kunjungan Raja Kerajaan Arab Saudi yaitu Raja Salman Bin Abdul Aziz As-Sa’ud ke Indonesia untuk memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) usai kunjungannya tahun 2015 silam.

Kunjungan tersebut membicarakan hubungan bilateral dan perkembangan kedua Negara yang sejak lama terjalin baik. Hal ini diberitakan Kedutaan Arab Saudi untuk Indonesia Osama Bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi Melalui Press Realease yang dikeluarkan Jum’at (27/01/2017). Selain hal itu yang santer diberitakan jejaring sosial, ditegaskan adalah tidak benar.

Hal ini menepis semua pemberitaan yang sering didapati baik di Facebook, pesan WhatsApp dan lainnya yang ada dimedia sosial, bahwa diberitakan pelayan dua kota suci РKhodim Al-Kharomain As-Syarifain Р Raja Arab akan datang ke Indonesia untuk membicarakan isu yang sedang panas saat ini.

Jadwal kedatangannyapun tidak tertera pada press realease tersebut, tidak seperti yang kita dapati dipemberitaan – pemberitaan sebelumnya. (Redaksi/mly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan