Karang Taruna Griya Tajurhalang Buat Gebrakan Positif

Tak Berkategori128 Dilihat
banner 468x60

Karang Taruna Griya Tajurhalang Buat Gebrakan Positif.

Tajurhalang – Bogorbagus.com.

banner 336x280

Karang Taruna Griya Tajurhalang Kabupaten Bogor, membuat gebrakan positif dalam berbagai hal dilingkungan Desa maupun Kecamatan Tajurhalang. Salah satunya gebrakan saat perayaan peringatan HUT RI ke 72, dimana yang pada biasanya acara aneka perlombaan diadakan terbagi – bagi di beberapa RT kali ini Karang Taruna dapat menyatukan visi dan semangat dengan mengadakan berbagai macam lomba dipusatkan disatu titik saja dibawah bimbingan dan pengawasan Ketua RW dan Ketua RT setempat.


Putra sebagai Ketua Remaja RW 023 menjelaskan bahwa untuk tahun ini memang semua acara dan kepanitiaan digabung menjadi satu dalam wadah RW 023, dan ini bertujuan agar selalu terbentuk kebersamaan dan kerukunan remaja dan orang tua. ” Semua kepanitiaan dan aneka lomba kita gabung mulai dari RT 01 – 02 – 03 agar terlihat kebersamaannya” ujar Putra.

Ketua RW 023 Edi Sofyan didampingi Ketua RT 01 Hasan Basri, Ketua RT 02 Yan Suryana dan Ketua RT 03 Fery membenarkan apa yang dikatakan Putra dan berharap kedepannya agar kebersamaan dan kerukunan ini selalu terjaga dan terbina.

” Acara lomba ini diadakan pada kamis, 17 Agustus dan 19 Agustus nanti, untuk acara puncak akan kami adakan pada Sabtu, 26 Agustus 2017 ” pungkas Ketua RW 023. (Wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan