Kapolsek Dramaga Hadiri Kegiatan Masa Reses Anggota DPR RI Primus Yustisio, SE | Portal Berita Bogor

Kapolsek Dramaga Hadiri Kegiatan Masa Reses Anggota DPR RI Primus Yustisio, SE

Kapolsek Dramaga Hadiri Kegiatan Masa Reses Anggota DPR RI Primus Yustisio, SE.

Dramaga, Bogor – BogorBagus.com. – 

Dalam masa Reses nya Anggota DPR RI Komisi VII Partai Amanat Nasional (PAN) Primus Yustisio, SE., melakukan Kegiatan tatap muka dengan Warga Masyarakat Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa, Selasa (7/11/2017) di mulai pukul 09.15 WIB. di hadiri Kapolsek Dramaga, Polres Bogor AKP Doddy Rosjadi, SH.

Primus Yustisio dalam sambutannya menyampaikan, “Ucapan rasa terimakasih kepada masyarakat Neglasari yang telah hadir dalam masa resesnya. Selain memperkenalkan diri, Dia juga menyampaikan program-program jika terpilih dalam pemilu yang akan datang. Salah satunya mendukung program Kades Neglasari,” tuturnya.

Selain Kapolsek Dramaga, turut pula hadir Perwakilan Kecamatan Dramaga, Kades Neglasari, Yayan Mulyana, Ketua Karang Taruna, Ade Mulyana dan anggota serta sekitar 200 orang terdiri dari unsur Staf Desa, Ketua RT/RW, PKK, tokoh Pemuda dan tokoh Agama serta para tokoh masyarakat. Kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Sementara Kades Neglasari pada kesempatan tersebut juga mngucapkan, “Selamat datang kepada seluruh hadirin yang telah hadir di acara ini, terutama rasa terimakasih kepada Anggota DPR RI yang berkenan hadir di Desa Neglasari untuk bertatap muka dengan Warga,” ucap Yayan.

Dalam sambutannya Kapolsek Dramaga juga mengucapkan, “Selamat datang kepada seluruh hadirin dalam acara masa reses Primus Yustisio Anggota DPR RI fraksi PAN. Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Neglasari untuk peduli dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan Siskampling dilingkungan masing-masing,” ajak Doddy.

Pada kesempatan tersebut, Doddy juga memperkenalkan Program unggulan Kapolsek Dramaga berupa “TOPLES RECEH PEDULI JOMPO (TRPJ)” yang sudah lama berjalan dan hasilnya untuk membantu para Jompo. Program tersebut mendapat respon positif dari Primus yang langsung, secara Symbolis juga mengisi TRPJ. Primus juga menyatakan akan memberikan bantuan berupa kursi roda yang diserahkan ke Kapolsek untuk disalurkan kepada penderita lumpuh layu atau hydrocypullos.

Disamping itu, pada kegiatan tersebut, Primus juga menyerahkan bantuan berupa peralatan kasidahan untuk pemuda Desa Neglasari, dan bantuan peralatan rebana kepada kelompok ibu pengajia Desa Neglasari.(Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan