KAPOLSEK BOJONG GEDE JADI PEMBINA UPACARA DI SMK WIRABUANA

NASIONAL452 Dilihat
banner 468x60

KAPOLSEK BOJONG GEDE JADI PEMBINA
UPACARA DI SMK WIRABUANA

Bogor – BogorBagus.Com.
Kepala Kepolisan Resor Bojonggede Jajaran Poresta Depok Kompol Siswanto,SH didampingi Kanit Binmas Iptu Sugiyanto mengawali rutinitas di Senin pagi (27/02) sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dengan menjadi pembina pada upacara Bendera di SMK Wirabuana Kecamatan Bojong Gede.
_20170303_184711

banner 336x280

Kapolsek Bojong Gede Kompol Siswanto,SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka lebih mendekatkan kepada masyarakat khususnya para pelajar SMK agar lebih paham akan arti kamtibmas dan bahaya narkoba. Lain dari itu juga Kapolsek menyarankan kepada pelajar dan seluruh guru agar dapat mendownload aplikasi Halo Polisi dan Panic Button di handphone android agar lebih mengetahui seluruh kegiatan polisi dimasyarakat.
“ Dengan langsung terjun kesekolah menjadi pembina upacara, kita dapat  memberikan pembinaan dan arahan kepada semua peserta upacara untuk menyampaikan pesan kamtibmas.” Ujar Kapolsek.
“Pelajar agar tetap menjaga soliditas antar sesama dan tetap belajar dengan tekun hingga mencapai cita-cita yang diinginkan serta mehimbau agar tidak terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja yang menjurus kepada tindakan kriminal.” Pungkas Iptu Sugiyanto. (Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan