Kapolresta Bogor Kota Monitoring Keberadaan Warung Penjual Miras | Portal Berita Bogor

Kapolresta Bogor Kota Monitoring Keberadaan Warung Penjual Miras

Kapolresta Bogor Kota Monitoring Keberadaan Warung Penjual Miras
Kapolresta Bogor Kota Monitoring Keberadaan Warung Penjual Miras

Kota Bogor–BogorBagus.com.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH didampingi Kapolsek Bogor Barat, Kompol Pahyuniati, SH melakukan monitoring terhadap perkembangan situasi keberadaan warung penjual miras di sekitar terminal Angkot Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (14/9/2018) pukul 09.00 WIB.

Monitoring dilakukan sehubungan dengan rencana pembongkaran warung penjual miras di sekitar Terminal angkutan kota Bubulak (meliputi wilayah Kelurahan Bubulak dan Kelurahan Situ Gede) oleh Trantib Pemkot Kota Bogor yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 14 Sept 2018 pada pukul 13.00 WIB.

Dari hasil pendataan awal keberadaan warung miras di sekitar terminal angkot Bubulak berjumlah 11 warung. Saat ini sudah 5 warung yang dibongkar sendiri oleh pemiliknya dan tinggal 6 warung yang belum dibongkar.

“Sementara keberadaan warung miras di wilayah Kelurahan Sindang Barang dari pendataan awal berjumlah 9 warung. Saat ini sudah 8 warung yang sudah dibongkar sendiri oleh pemiliknya dan tinggal 1 warung yang belum dibongkar,” demikian disampaikan Kapolsek Bogor Barat dalam laporannya yang diterima Humas Polresta Bogor Kota. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan