Kapolres Bogor Pimpin Upacara Pembaretan 30 Bintara Remaja | Portal Berita Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Pembaretan 30 Bintara Remaja

BOGOR-Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H memimpin Upacara Pembaretan Bintara Remaja Angkatan XLIII Polres Bogor Tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Bogor, Kamis (04/07/2019).

Pembaretan ini turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Bogor, perwakilan Kapolsek, Perwira dan Anggota Polres Bogor.

Sebelum menggelar Upacara tersebut, pagi harinya 30 anggota Bintara Remaja ini telah melaksanakan orientasi wilayah dengan melakukan long march yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Bogor beserta Kabag Ops dan Kasat Sabhara Polres Bogor.

“Dengan adanya kegiatan pembaretan ini diharapkan para Bintara Remaja ini penuh semangat dalam menjalankan tugas, menjadi pasukan yang terampil, disiplin dan dapat memberikan yang terbaik kepada masyarskat, serta menjadi Anggota POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya”, ungkap salah satu Humas Polres Bogor.

Hal tersebut juga dimaksud untuk memberikan kebanggan dan kekompakan sebagai Anggota POLRI dalam menjalankan tugas umum Kepolisian yang siap ditugaskan di jajaran Polres Bogor.

Rangkaian kegiatan pembinaan tradisi ditutup dengan penyiraman air bunga dan pemakaian baret kepada Bintara Remaja oleh Kapolres Bogor. (Red/Humas)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan