Kapolda Jabar Letakkan Batu Pertama Renovasi Rumah Tidak Layak Huni | Portal Berita Bogor

Kapolda Jabar Letakkan Batu Pertama Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Kapolda Jabar Letakkan Batu Pertama Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Bogor – BogorBagus.com –

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., meletakkan batu pertama pada Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kampung Curug RT 04/RW 02 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/11/2017).

Adapun nama masyarakat yang akan diberikan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yakni Ny. Tiyem (80 tahun), pekerjaan ibu rumah tangga, mengurus ternak dan bercocok tanam.
Ibu Tiyem hidup sebatang kara dan tidak dikaruniai anak.

Kondisi awal rumah berukuran 2,5 x 6 meter, dinding dari batako tanpa plester, lantai sebagian tanah, atas Genting dan Asbes hancur (kalau hujan bocor ), kamar tidur 1 ukuran 3 x 2,5 meter, tidak ada tempat MCK/toilet, tidak ada jendela/lobang Ventilasi.

Rencana renovasi dengan kondisi akhir yaitu Dinding batako plester, dan di cat, Plafound GRC, Lantai Keramik, dibuat 1 kamar tidur yang layak, dipasang lantai keramik, dibuatkan Jendela dan Ventilasi, dibuatkan tempat MCK/WC dan air bersih (pompa), perapihan Instalasi Listrik, dibuatkan dapur mini, dan perapihan Atap (Asbes).

Editor   :  Lekat Azadi.
Sumber: Tribratanews Polres Bogor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan