Kapenrem 061/Sk: Evakuasi dan Pencarian Korban Tanah Longsor Terus Dilakukan TNI Bersama Tim Gabungan | Portal Berita Bogor

Kapenrem 061/Sk: Evakuasi dan Pencarian Korban Tanah Longsor Terus Dilakukan TNI Bersama Tim Gabungan

Sukabumi, Jabar – BogorBagus.com.
Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mohammad Hasan, SH, didampingi Dandim 0622/Sukabumi, Danyon 14 Kopassus, dan Danyon Armed 13, pimpin langsung pelaksanaan evakuasi tanah longsor di Cisolok.

Danrem dengan keteguhannya juga menyemangati seluruh anggota dan relawan.

Seperti yang diinformasikan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 061/Sk Mayor Inf. Ratno Sudarmadi, SE, bahwa hari ini Sabtu (05/01/2019) tepatnya hari ke 5 pasca tejadinya bencana tanah longsor, Tim gabungan TNI, Polri, Basarnas, BPBD dan Relawan, terus bahu membahu bekerjasama membantu masyarakat untuk mengevakuasi korban tanah longsor di Cisolok.

“Khususnya dalam pencarian 11 korban yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya,” terangnya.

Di tengah teriknya matahari, tanpa mengenal lelah mereka terus mengikis dan menggali tanah, dan tanpa menghiraukan kotornya pakaian dan keringat yang menetes mereka tetap mencari korban longsor dengan penuh rasa optimis.

Harapan mereka adalah dapat menyelesaikan tugas sebaik mungkin, tentunya sesuai dengan apa yang mereka kerjakan, bekerja dengan maksimal untuk membantu warga masyarakat yang memang membutuhkan mereka.
(Red/Penrem 061/Sk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan