Kampung Pasir Jeruk Rumpin Bogor, Diduga Menjadi Tempat Penyuntikan Gas Melon

NASIONAL431 Dilihat
banner 468x60

Rumpin – BogorBagus.Com – Kampung Pasir Jeruk Rt 03/02 Desa Sukasari Kabupaten Bogor yang jauh dari keramaian diduga menjadi tempat penyuntikan gas dari tabung melon  (subsidi 3kg) ke-tabung besar 15kg. Pengoplosan dilakukan dirumah – rumah sebagian warga.

Penyuntikan tersebut dilakukan dengan cara sembunyi – sembunyi. Hasil pantauan BogorBagus.Com dan menurut keterangan warga yang enggan menyebutkan namanya pada Sabtu (04/03/2017) mengatakan bahwa mereka beroperasi pada malam hari dan menjadi usaha sebagian penduduk disana.

banner 336x280

“Mereka para penyuntik gas melon mengeluarkan dan memasukan kekampung tersebut pada malam hari untuk mengindari pantauan orang luar juga petugas” tuturnya

Hal ini perlu disikapi oleh dinas terkait dan institusi yg berkopentensi untuk menyelamatkan hak rakyat kecil “Seharusnya hal ini tidak terjadi, bukan malah disalah gunakan oleh pihak – pihak yang hanya mementingkan diri sendiri tanpa memikirkan yang lain” sambungnya

Kapolsek Rumpin AKP Mangunsong yang baru tiga bulan menjabat disana, ketika ditemui BogorBagus.Com mengatakan akan melakukan penyelidikan dan akan menangkap pelaku “Apabila hal ini benar kami akan segera bertindak dan menangkap pelaku yang telah merugikan rakyat” tegasnya (sfy/ftmh)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan