Kampanye Akbar Paslon No Urut 4 “GH & FR” Hadirkan Musisi Rhoma Irama | Portal Berita Bogor

Kampanye Akbar Paslon No Urut 4 “GH & FR” Hadirkan Musisi Rhoma Irama

Kampanye Akbar Paslon No Urut 4 “GH & FR” Hadirkan Musisi Rhoma Irama

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.

Paslon Bupati Bogor nomor urut 4, Gunawan Hasan dan H. Ficky Rhoma Irama menggelar Kampanye Akbar dengan menghadirkan musisi legendaris Rhoma Irama. Kampanye Akbar dilangsungkan di Lapangan Bola Wates Jaya Bojong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis (22/6/2018).

Dalam pagelaran musik dan kampanye tersebut berlangsung diatas panggung berukuran 10 x12 meter, panggung untuk penampilan bintang tamu penyanyi Dangdut, Rhoma Irama berserta Grup Soneta.

Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah di lokasi acara kampanye akbar tersebut. Meski cuaca siang hari tadi sangat terik, hal ini tidak membuat surut masyarakat untuk tetap terus menyaksikan jalannya kampanye dan suguhan musik dari Soneta Grup. Nampak ribuan masyarakat antusias sambil berjoget mengikuti alunan lagu yang dilantunkan si Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Tepat pukul 11.00 WIB, acara kampanye akbar dibuka oleh MC dan grop musik Independen selaku bintang tamu pada acara tersebut. Kalau Bang Haji Rhoma Irama tiba dilokasi acara tepat pada pukul 14.17 wib. Dengan disambut gegap.gempita oleh masyarakat yang hadir.

Rhoma Irama bersama Soneta Grup membawakan beberapa lagu hit terpopuler miliknya baik lagu yang paling anyar maupun lagu yang paling lama. Diakhiri dengan lagu kampanye yang terdapat kalimat lirik berulang, “Insya Allah nomor 4 menang”.

Kampanye Akbar berakhir sekitar pukul 16.00 WIB serta sempat menimbulkan kepadatan lalu lintas ketika Rhoma Irama dan rombongan hendak meninggalkan lokasi.

Untuk diketahui seluruh lapisan masyarakat Bogor, Ficky Zulfikar Irama yang merupakan putra sulung raja dangdut Rhoma Irama. Dan merupakan calon Wakil Bupati Bogor mendampingi Gunawan Hasan dalam Pilkada 2018.

Ficky Zulfikar Irama pernah mengungkapkan, bahwa saya maju menjadi Wabup Bogor dikarenakan, saya adalah warga keturunan asli Bogor dan mendapat amanah dari warga Kabupaten Bogor untuk maju menjadi Wakil Bupati mendampingi Pak Gunawan Hasan,” kata dia saat ditemui kantor KPU Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Ficky berharap, tim dari pasangan calon independen ini semakin solid agar bisa memenangkan pertarungan dalam Pilkada Bupati Bogor pada Juni 2018 nanti.

“Saya akan berusaha setia mendampingi beliau, semoga apa yang dicita-citakan dan memjadi harapan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor bisa terwujud,” tandasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan