Kades Cimanggu 1 Tinjau Lokasi Persiapan Pembangunan Desa | Portal Berita Bogor

Kades Cimanggu 1 Tinjau Lokasi Persiapan Pembangunan Desa

Kades Cimanggu 1 Tinjau Lokasi Persiapan Pembangunan Desa

Kades Cimanggu 1 Tinjau Lokasi Persiapan Pembangunan Desa.

Cibungbulang-BogorBagus.Com.

Sehubungan telah dicairkannya bantuan Dana Desa (DD) tahap 1 anggaran tahun 2017 yang diperuntukkan untuk pembangunan insfratruktur desa oleh Pemerintah, tentunya Pemerintahan desa harus segera merealisasikannya sesuai dengan anggaran yang ada.
Desa Cimanggu 1 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor salah satu Desa yang telah menerima bantuan Dana Desa tahap 1 dibawah kepemimpinan Kepala Desa (Kades) Hernawan M Sodik dalam waktu dekat ini “akan segera merealisasikan pembangunan di tiga titik berbeda”ungkapnya.

Hal tersebut diungkapkan Kades Hernawan kepada Media BogorBagus.Com (BBC), Rabu (12/7/2017) saat meninjau berbagai persiapan di tiga lokasi yang akan dibangun “guna untuk lebih memaksimalkan segala sesuatunya demi memperlancar pelaksanaan pengerjaan yang Insya Allah dalam rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu mendatang secara bersamaan di tiga lokasi berbeda” tuturnya.
Menurut Kades Hernawan bantuan Dana Desa tahap 1 kita fokuskan realisasinya untuk “pembangunan jembatan penghubung yang terletak di kampung Ciaruteun lebak Rt 02/ Rw 04 dan jembatan penghubung di kampung Bojong galeh Rt 01/ Rw 09 serta jalan penghubung antar Rw 05 denga Rw 09 kampung Pulo Dedes”.
IMG-20170712-WA0006

Untuk itu hari ini ditemani Bendahara Desa, Enjen keliling meninjau berbagai¬† persiapan yang dilakukan oleh warga, diantaranya “pensuplaian dan pendistribusian matrial atau bahan -bahan keperluan untuk pelaksanaan pengerjaan pembangunan tersebut dikarenakan jarak yang cukup jauh dari lokasi” Dalam Peksanaan pengerjaan pembangunan jembatan dan jalan penghubung tersebut “melibatkan Swadaya masyarakan dan stakeholder yang ada untuk bersama demi kepentingan bersama, mudah-mudahan berjalan lancar dan sesuai rencana” harapan Hernawan. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan