JP Water Tubing Wisata Air di Kaki Gunung Salak Pamijahan Bogor | Portal Berita Bogor

JP Water Tubing Wisata Air di Kaki Gunung Salak Pamijahan Bogor

PAMIJAHAN BOGOR,- Berwisata alam dengan keindahan gunung Salak di “JP Water Tubing” yaitu Adventure water track. River Tubing sejenis Rafting atau arung jeram inu dilakukan kegiatannya di sungai Jagapati Ciampea yang berair hijau Tosca sejuk di sepanjang alirannya.

Dengan tiket masuk ekonomis hanya rp.10 ribu rupiah dan Adventure River Tubing hanya rp. 45 ribu rupiah, ini difokuskan penyelenggaraannya di sepanjang sungai terletak di Desa Gunung Bunder Dua Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor yang berbatasan dengan Kecamatan Tenjolaya.

Refreshing sekaligus menikmati keindahan alam

Menurut bang Mardok Pengelola wisata ini mengungkapkan,” destinasi wisata air ini dengan batu-batu alami dan river tubing ini meningkatkan adrenalin para pengunjung. Kami sedang berbenah diri membangun dengan mengusung nilai-nilai wisata ramah dan kearifan lokal sunda”, ujarnya.

Dtambahkannya,” jika ingin reservasi bisa menghubungi telephone atau Whats App di nomor 085770671976″, imbuhnya lagi.

Di Hulu sungai berasal dari bendungan irigasi mata air di Gunung Salak, dengan track sepanjang 700 meter dengan kejernihan air. Untuk anak-anak juga aman karena ada baju pengaman dan helm disaat bermain di sungai. (Red/brodin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan