Jokowi Akan Hadiri Perayaan HGN Dan HUT PGRI Di Sentul

NASIONAL174 Dilihat
banner 468x60

Sentul – BogorBagus.Com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) direncanakan besok (27/11) akan menghadiri acara perayaan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI yang diadakan di Sentul International Convention Center (SICC) Babakan Madang Bogor, Sabtu (26/11/2016).

Anas Adam Ketua Panitia kepada BogorBagus.Com mengatakan acara ini juga mengundang para guru dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka datang memenuhi undangan langsung dari Kemendiknas.

banner 336x280

Anas juga menegaskan bahwa acara akan dilakukan dua hari, sekarang dan besok. “Sekarang acara Simposium para guru yang yang rencananya akan dihadiri oleh Muhadjir Effendi Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI, dan Presiden Jokowi hadir besok pada puncak acara,” tegasnya.

IMG-20161126-WA0006

Konsorsium hari ini diadakan pameran pendidikan yang menempati ruangan bagian depan, stand-stand yang diisi oleh berbagai sekolah dari TK sampai Perguruan Tinggi. Salah satu stand dari MAN 1 Bogor.

“Memamerkan kreatifitas dari para siswa yaitu lukisan dari bahan kain juga masker dan lulur yang kami produksi sendiri,” tutur Ririn yang menjaga stand tersebut. (mly/arf)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan