Jhodi Yudono Lantik Pengurus Daerah IWO Bogor Raya di Gedung Serbaguna I Pemkab Bogor | Portal Berita Bogor

Jhodi Yudono Lantik Pengurus Daerah IWO Bogor Raya di Gedung Serbaguna I Pemkab Bogor

Jhodi Yudono Lantik Pengurus Daerah IWO Bogor Raya di Gedung Serbaguna I Pemkab Bogor

Kabupaten Bogor – Bogor Bagus.com.

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya periode 2017 – 2022 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP IWO Jhodi Yudono di Acara Pelantikan IWO Bogor Raya dan Diskusi Publik yang Digelar di Gedung Serbaguna 1 Pemkab Bogor, Senin (5/11/2018).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka dari Ketua Umum DPP IWO kepada Didin MHY yang didaulat menjadi Ketua IWO Bogor Raya periode 2017 – 2022 yang didampingi segenap pengurus dan disaksikan Unsur Muspida Kota dan Kabupaten Bogor.

“Organisasi IWO sebagai pengemban amanah peradaban di tengah kondisi bangsa yang diserbu oleh berita bohong atau hoax. Untuk itu pengurus IWO Bogor Raya harus menjadi bagian pengemban amanah itu,” kata Jhodi Yudono dalam amanatnya usai kukuhkan pengurus daerah IWO Bogor Raya.

Acara pelantikan pengurus daerah IWO Bogor Raya dan Diskusi Publik dibuka oleh Bupati Bogor dalam hal ini diwakili Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Diskominfo Kabupaten Bogor, Beti Sugiarti, kemudian oleh Walikota Bogor yang diwakili Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bogor, Drs Endang Suherman, dilanjutkan sambutan Danrem 061/Sk yang dibacakan oleh Mayor Inf. Ratno Sudarmadi, SE selaku Kepala Penerangan Korem 061/Sk.

Usai pelantikan yang berlangsung penuh khidmat, acara dilanjutkan dengan Diskusi Publik dengan tema “Wartawan di Tengah Pusaran Pileg dan Pilpres 2019” dipandu Presenter Kompas TV, Frisca Clarissa sebagai moderator.

Menghadirkan Narasumbur diantaranya, Ketua KPU Kota Bogor Drs. Undang Suryatna, M.Si., Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah, Ketua Umum Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati yang juga Pengamat sosial, Kapenrem 061/Suryakancana Mayor Inf. Ratno Sudarmadi,SE., Ketua Umum DPP IWO Jhodi Yudono dan Iptu. Hidayat, KBO Reskrim Polres Bogor.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPP IWO “Ngemen” untuk mengumpulkan donasi bagi korban bencana Palu. Dari hasil ngamen, terkumpul donasi sebesar Rp. 1,9 juta.

Ada pemandangan unik saat Ketum DPP IWO ngamen, Kasub bag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astusi, secara spontanitas melakukan pengumpulan donasi ke para tamu yang hadir.

Nampak hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Dra. Hj. Saptariyani, Anggota DPRD Kab. Bogor Egi Gunadi Wibawa, perwakilan dari Dandim 0621/Kab.Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Kapentak Lanud Ats Letkol Sus David Rumayara, Kasub bag Humas Polres dan Polresta Bogor Kota, Kepala Kesbangpol Kab. Bogor, Wasekjend DPP IWO Bivi Edward Panggabean, Para pengurus IWO Karawang, IWO Kabupaten dan IWO Kota Bekasi, IWO Purwakarta dan IWO Indramayu serta sekitar 150 tamu undangan lainnya. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan