Calon Bupati Bogor Ir H Gunawan Hasan Bukber Bareng Yatim Piatu di Ciomas Bogor

NASIONAL59 Dilihat
banner 468x60

Ciomas – BogorBagus.Com – Dengan penuh rasa kekeluargaan masyarakat Rw 06 Kampung Duren,  dari yang tua, dewasa hingga anak – anak turut hadir dan berkumpul untuk berbuka puasa bersama Calon Bupati Bogor Ir H Gunawan Hasan dan yatim piatu di masjid Jamie Al Hidayah Kampung Duren Rt 04 Rw 06 Desa Ciomas Kecamatan Ciomas Bogor Jawa Barat Minggu (18/06/17)

Turut hadir dalam acara tersebut para tokoh masyarskat, Ketua Rt dan Rw setempat dan ketua DKM. Juga dihadiri Ustadz Ridwan untuk memberikan tausiyah ceramah agama.

banner 336x280

Dalam tausiyahnya mengajak kepada masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah, melaksanakan perintahNya dan menjauhi laranganNya dan selalu menyayangi yatim piatu.

Ir.H.Gunawan Hasan dalam pidatonya mengatakan turut bahagia dan senang bisa hadir ditengah masyarakat dan bisa membantu kepada yatim piatu terutama bisa mengenalkan diri kepada masyarakat, bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon bupati Bogor. Gunawan pun berjanji seandainya dirinya  terpilih akan  mendengarkan segala keluhan masyarakat, dan membantu apa yang di butuhkan masyarakat.

Tita (45th) kader PKK yang turut hadir mengatakan kepada BBC “Saya sangat senang bisa menyaksikan dan bisa bertatap muka bahkan bisa foto bareng dengan calon Bupati Bogor peride yang akan datang” tuturnya

Tita juga mengakui “Masyarakat sangat mendukung yang dijagokan ini dan mendoakan supaya diberikan kesehatan, panjang umur dan terpilih menjadi Bupati Bigor, tapi kalau terpilih jangan lupa kepada masyarakat terutama warga dsini” pungkasnya. (Herman)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan