Gelar Bukber Alumni 88 SMPN Semplak Rencanakan Giat Santuni Anak Yatim | Portal Berita Bogor

Gelar Bukber Alumni 88 SMPN Semplak Rencanakan Giat Santuni Anak Yatim

 

KEMANG – BogorBagus.com.
Menjaga kebersamaan dan silaturahmi adalah sebuah kebajikan, namun untuk melakukan hal tersebut bukan perkara yang mudah. Momentum bulan suci Ramadhan rupanya menjadi waktu yang tepat untuk kembali menggerakkan anjuran agama.

“Di bulan penuh berkah ini, makanya kami melakukan giat buka bersama sekaligus silaturahmi alumni SMPN Semplak Kota Bogor angkatan tahun 1988,” ungkap Jafar Ketua All 88 sebutan bagi alumni SMP Negeri yang saat ini bernama SMPN 16 Kota Bogor tersebut.

Jafar mengatakan, dalam giat bukber, disepakati pula untuk melakukan kegiatan santunan yatim yang akan dilaksanakan pada Minggu akhir bulan Ramadhan 1440 Hijriyah.

“Kami sepakat mengumpulkan donasi bantuan dari semua anggota All 88. Insya Alloh seminggu sebelum hari raya Iedul Adha akan dilaksanakan giat santunannya,” jelasnya.

Pantauan awak media, giat buka bersama puluhan orang alumni 88 SMPN Semplak tersebut berlangsung di resto pondok makan Super Sambal, jalan raya Simpang Salabenda Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang.

Sementara Abdul Latif, Ketua Lintas Alumni SMPN 16 Kota Bogor mengaku bangga atas kekompakan dan kebersamaan yang terus dijaga dan ditingkatkan oleh alumni angkatan tahun 1988.

“Hampir 31 tahun anggota alumni terpisah dengan kesibukan aktifitas masing-masing. Namun mereka mampu konsisten merajut silaturahmi dan kebersamaan,” pungkas Abdul Latif. [Red/Jay]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan