Gede Sudiarta Caleg DPRD Kabupaten Buleleng Lakukan Blusukan Guna Serap Aspirasi Masyarakat | Portal Berita Bogor

Gede Sudiarta Caleg DPRD Kabupaten Buleleng Lakukan Blusukan Guna Serap Aspirasi Masyarakat

Gede Sudiarta Caleg DPRD Kabupaten Buleleng Lakukan Blusukan Guna Serap Aspirasi Masyarakat
Buleleng, Bali – BogorBagus.com.

Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Calon anggota legislatif (caleg) Gede sudiarta dan dirinya juga menjabat sebagai Ketua PAC dari Gerindra ini terus melakukan sosialisasi dan mencari aspirasi warga. Caleg untuk DPRD Kabupaten Buleleng dari dapil Kubu Tambahan dan Tejakula, dirinya melakukan blusukan ini yang ke beberapa desa, Senin (27/05/18).

Muhamad Rozak (58 thn) warga Desa Bukti mengatakan, Saya sangat berterima kasih atas kedatangan bapak, kami selalu mendukung dan memdoakan bapak maju ke Legislatif kabupaten Buleleng. Karena saya tahu, kalau bapak Gede Sudiarta ini, orangnya konsekuen dalam janji. Dan selain itu warga kami juga dah mengenal keluarganya. Saya secara pribadi sangat mendukung pak Gde terpilih Sebagai Legislatif.

Dalam kunjungannya Gede Sudiarta mengatakan, “Kunjungan ke dua desa ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu untuk menyerap aspirasi dan membuat komitmen dalam memperjuangkan aspirasi yang sudah disaring ini,” katanya menjelaskan.

Dari hasil serapan di dua desa itu, politisi dari Partai Gerindra ini mengaku banyak mendapat keluhan mengenai minimnya sarana air bersih. Terlebih, diakuinya lokasi dua desa tersebut memang di daerah pesisir yang cukup sulit memperoleh air bersih.

Lanjut Gede Sudiarta Caleg Gerindra ini menambahkan, “Air bersih sangat kurang, yang kedua fasilitas umum seperti akses jalan yang dilalui oleh masyarakat umum dari pemukiman ke kawasan pertanian, serta fasilitas sosial yang kurang memadai. Nanti akan kita coba carikan solusi,” tandasnya. (Lekat/Fito)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan