Gardu Jonggol Kekurangan Pasokan Listrik | Portal Berita Bogor

Gardu Jonggol Kekurangan Pasokan Listrik

Cariu – BogorBagus.Com – Hingga pukul 16.00 WIB, Selasa (08/11/2016), listrik sebagian wilayah Bogor timur padam. Gangguan tersebut terjadi karena berkurangnya pasokan daya listrik ke Gardu Induk Jonggol.

“Listrik mulai padam hari ini sekitar pukul 10.00 WIB sampai sekarang (pukul 15.00WIB), kemarin juga pa… Sering sekali mati lampu disini” tutur Iwan warga Desa Jonggol Kecamatan Cariu Bogor kepada BogorBagus.Com.

Didin Camat Kecamatan Cariu, ketika ditemui dimeja kerjanya menyatakan “Kami belum bisa memastikan sampai kapan pasokan daya listrik ke gardu Jonggol ini bisa normal, ini juga sudah dibantu dari Karawang Bekasi. Bantuan pasokan inipun karena sudah ada pengaduan dari warga sebelumnya” tuturnya.

“Inilah fungsi kontrol yang baik dari masyarakat, saya berharap pihak PLN dapat menambah pasokannya untuk gardu Jonggol agar listrik disini tidak sering padam, Cariu bukanlah daerah seperti dulu, Cariu sudah banyak yang memakai listrik, kalau listrik padam bagaimana masyarakat dapat beraktifitas” tegasnya (ly/in)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan