Evaluasi Pendampingan Sosial Operasional Paket Bantuan Terhadap 50 PDM Kabupaten Bogor | Portal Berita Bogor

Evaluasi Pendampingan Sosial Operasional Paket Bantuan Terhadap 50 PDM Kabupaten Bogor

Evaluasi Pendampingan Sosial Operasional Paket Bantuan Terhadap 50 PDM Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor-BogorBagus.com.

Rapat Evaluasi Pendampingan Sosial Operasional Paket Bantuan Penyandang Disabilitas Mental (PDM) Kabupaten Bogor Digelar di Lantai 2 Aula Dinas Tenaga Kerja, Jl. Bersih Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bogor, Senin (19/11/2018) pukul 09.00 WIB.

Rapat evaluasi dihadiri oleh sekurangnya 70 peserta, yang terdiri dari 50 Peserta Penyandang Disabilitas Mental (PDM), yang datang sendiri atau didampingi keluarga, 10 orang Perwakilan dari Forum Pendamping ODGJ yang diketuai Endang, dan tamu undangan dari Panti Sosial Bina Laras (PSBL) Phalamartha Kemensos, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Bogor, Dinas Sosial (Dinsos) Kab. Bogor dan RS.Dr.H.Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor.

Agenda acara rapat koordinasi evaluasi ini diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan dari Drs.H. Dian Mulyadiansyah, MM., sebagai Kabid Resos Dinsos Kab. Bogor, dr. Rohajanti sebagai Kasie PTM dan Keswa Dinkes Kab. Bogor, Ns. Ketut Sudiatmika, S.Kep. M.Kep. Sp.Kep.J. sebagai Ka. Instalasi KJM dan PKRS serta Iyep Yudiana, SKM. MKM. sebagai Promotor Kesehatan Jiwa RSMM Bogor, Umar Khaerudin, AKS., sebagai Kasie di PSBL Phalamarta.

Kemudian dilanjutkan dengan demonstrasi seni keterampilan merajut dari salah satu PDM Kecamatan Cisarua.

Berlangsung juga Diskusi tanya jawab dari peserta yang hadir kepada para tamu undangan sampai acara sesi pertama selesai.

Sesi keduapun diisi dengan evaluasi pendampingan sosial antara peserta yang hadir dengan PSBL Phalamarta.

Kegiatan diakhiri dengan photo bersama dari semua peserta dan undangan yang hadir dengan jargon yang khas yaitu ✋Stop Pasung dan 💪Salam Sehat Jiwa.
(Red/Iyep Yudiana)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan