Eksotik Alam di Sinarwangi Tenjolaya Tawarkan Wisata Alami

Tak Berkategori278 Dilihat
banner 468x60

Eksotik Alam di Sinarwangi Tenjolaya Tawarkan Wisata Alami.

Bogorbagus.com

banner 336x280

Perjalanan kurang lebih 30 km dari pusat kota bogor atau satu jam naik kendaraan umum arah barat menuju gunung malang dari situ masuk menuju Kampung Sinarwangi desa Tapos satu Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, sepanjang perjalanan kita akan terpesona melihat pemandangan yang sangat indah hamparan sawah dan kebun menambah indahnya suasana, seolah mengobati rasa capek selama perjalanan, Tiba di Kampung Sinarwangi tepatnya dijalan yang menuju kearah puncak gunung kita akan menaiki jalan yang mendaki dan berliku menjadikan tantangan tersendiri bagi pengunjung.

Sapri (48) ketua Rt 04 Kp Sinarwangi mengatakan kepada wartawan Bogorbagus.com, “disini ramainya setiap hari Sabtu-Minggu dan hari libur biasanya pengunjung yang datang tidak hanya dari kota bogor melainkan dari luar kota seperti Depok, Jakarta, Kerawang dan Bandung. Sapri pun menambahkan kepada para pengunjung untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, Sapri pun berharap kepada pemerintah Kabupaten Bogor untuk segera membangun jalan yang menuju kekawasan wisata ini”, pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Marcos Pengunjung dari Kp Kompas, Ciapus mengatakan kepada Bogorbagus.com, “saya dan teman-teman Setiap hari libur selalu datang kesini, disini tempatnya sangat indah dan tenang, apalagi kalau kita sudah nyampe ke curug, yang mana alamnya masih sangat asri, untuk warga kabupaten Bogor dan sekitarnya untuk mengunjungi tempat wisata ini, pungkasnya sambil tersenyum. (Herman)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan