DPC PDIP KABUPATEN BOGOR SIAP JARING BALON BUPATI DAN WABUP JELANG PILKADA 2018

Tak Berkategori93 Dilihat
banner 468x60

DPC PDIP KABUPATEN BOGOR SIAP JARING BALON BUPATI DAN WABUP JELANG PILKADA 2018.

Cibinong – BogorBagus.com,-

banner 336x280

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bogor dan segenap Anggota yang Di Pimpin Langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Budi Sembiring Menggelar Konfrensi Pers pada Hari Senin (15/5) di Kantor DPC jalan Tegar Beriman Komplek Pemda Kabupaten Bogor. Yang bertujuan membahas tentang Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor Priode 2018 – 2022 mendatang.
IMG-20170516-WA0004
Dalam keterangannya di depan Awak Media cetak dan Online Budi mengatakan “Berbagai Tahapan dan Tata cara Penjaringan Balon yang dalam rencana akan di mulai sejak 20 Mei sampai 6 Juni 2017. Sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terhitung sejak tanggal 20 Mei sampai 6 Juni 2017 akan di mulai dan di buka tahapan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati”.

Lebih lanjut Budi mengungkapkan” Pihaknya membuka diri kepada semua Bakal Calon baik yang diusung Partai maupun diluar Partai Politik. Dalam arti
Semua balon akan kita tampung Sampai nanti akhir pendaftaran tanggal (6/6/2017).
Setelah proses pendaftaran calon ditutup, pihaknya akan merekomendasikan hasil penjaringan calon tersebut ke DPP PDIP untuk selanjutnya di lakukan seleksi.
Andaikan Balon yang terjaring lebih dari 10 orang akan diajukan ke DPP untuk di lakukan seleksi ungkap Budi.

Setelah di lakukan seleksi di tinggkat DPP PDIP otomatis kata Budi jumlahnya akan menyusut.
Berapapun hasil dari Seleksi oleh DPP nantinya akan di limpahkan kembali ke DPC untuk dilakukan survey siapakah diantara mereka yang memiliki rating tertinggi untuk di calonkan sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP dan akan ditetapkan oleh DPP sebelum batas waktu penetapan yakni tanggal (30/6/2017).

Budi menegaskan ” selama proses penjaringan calon tersebut PDIP sendiri tidak melakukan pungutan kepada masing–masing calon. Sesuai dengan Undang-undang dan peraturan yang berlaku. Budi berjanji “akan menindak tegas bagi siapa saja di internal partai yang coba-coba melakukan pungutan kepada bakal calon, tidak pandang bulu siapapun orangnya akan ditindak tegas”.
Acara Gelar Konfrensi Pers yang di hadiri seluruh perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Bogor tersebut berlangsung cukup akrab aman dan kondusif.

Selanjutnya masih menurut Budi “Mengenai Tata cara dan Tahapan Pendaftaran Bakal Calon di lakukan secara terbuka dengan bisa langsung hubungi DPC, DPD dan DPP PDIP” tukas Budi.(Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan