DPC Partai Gerindra Buleleng Siap Menangkan Pileg 2019 | Portal Berita Bogor

DPC Partai Gerindra Buleleng Siap Menangkan Pileg 2019

DPC Partai Gerindra Buleleng Siap Menangkan Pileg 2019

Buleleng, Bali – BogorBagus.com.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali terus bergerak mematangkan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Partai berlambang burung garuda, membuka pendaftaran (Rekrutmen) bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Buleleng, periode 2019 – 2024 di mulai dari tanggal 1 Mei s/d 30 Mei 2018.

Sekjen Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Buleleng dalam keterangannya mengungkapkan, perekrutmenan ini merupakan penyesuaian Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) baru soal Pileg 2019 oleh KPU.

Menurut dia, setiap Bakal Caleg harus mengikuti mekanisme dan aturan main Partai Gerindra. “Kami kan ada aturan main. Tak bisa seenaknya saja,” kata Kadek Sucita di kantor DPC Gerindra Kabupaten Buleleng, jalan Natuna No 123 Penarukan, Singaraja, Bali, Sabtu (26/5/2018).

Lanjut Sekjen DPC Gerindra Buleleng menjelaskan, “Setiap Bakal Caleg harus memperhatikan aspek substansial dari kontestasi elektoral meningkatkan, suara partai serta menangkan Prabowo menjadi Presiden di setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Karena itu, pembobotan kualitas calon menjadi perhatian penting”.

“Bakal caleg wajib menangkan Prabowo. Dapil dan wilayah Kecamatannya, Serta pertimbangan lain seperti kesiapan untuk berjuang dari aspek intelektual dan logistik,” imbuhnya.

Selanjutnya, setiap Bakal Caleg harus membuat suara pernyataan menerima keputusan dan penetapan atau keputusan partai. Menurut dia, ini juga menjadi penilaian salah satu parameter memperjuangkan kesejahteraan dan ideologi Gerindra.

Kadek Sucita menambahkan, “Partainya mengajak putra-putri dan tokoh masyarakat bergabung bersama Gerindra untuk melakukan perubahan yang lebih baik”.

“Sekarang, ada tokoh partai, tokoh masyarakat, dan berbagai macam tokoh dari berbagai macam elemen daftar Bakal Caleg Gerindra,” papar dia. “Kami ingin ke depan anggota DPRD Kabupaten Buleleng memiliki kualitas lebih baik,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua PAC Tejakula menambahkan, “Bahwa Bakal Caleg DPC Gerindra ingin sempurna dalam proses penjaringan bakal caleg 2019. “Kami ingin hadirkan anggota dewan yang peka dengan kondisi rakyat. Satu lagi, wajib menangkan Prabowo,” tegasnya. (Lekat/Fito)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan