DKP Bogor Seolah Cuekin Tumpukan Sampah Di Pinggir Jalan Cileungsi | Portal Berita Bogor

DKP Bogor Seolah Cuekin Tumpukan Sampah Di Pinggir Jalan Cileungsi

DKP Bogor Seolah Cuekin Tumpukan Sampah Di Pinggir Jalan Cileungsi

Cileungsi – BogorBagus.Com – Pemandangan yang tak lazim dipintu gerbang masuk Bogor Wilayah Timur, wilayah ini menyuguhkan pemandangan dan bau tidak sedap. Tumpukkan sampah yang berserakan dipinggir jalan raya disuguhkan oleh Pemerintah Cileungsi RT 02 RW 11. Ironisnya, tumpukan sampah tersebut diduga berasal dari warga sekitar yang diangkut mobil Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP).

Pantauan BogorBagus.Com saat melintas dijalan raya tersebut, sisi jalan raya yang seharusnya bersih dan asri justru dijadikan Tempat Penampungan Sampah (TPS) oleh DKP Kabupaten Bogor.

“Bau yang tidak nyaman ditimbulkan oleh bau sampah yang ditumpuk oleh mobil bak sampah DKP Bogor, yang setiap hari dibuang kesini mas,” tutur warga sekitar yang tidak mau disebutkan identitasnya.

IMG-20161227-WA0045

Wilayah yang dijadikan penampungan sampah ini masuk Cileungsi dan tidak jauh dari play over perempatan  Cileungsi, dekat dari Kantor Kelurahan Cileungsi, hanya berjarak sekitar 500 meter, namun seolah dicueki.

Hal ini akan ditindaklanjuti kepada dinas terkait yaitu Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bogor dan Pemerintah setempat. (Pyn/Ftm)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan