Dirut PDAM Tirta Kahuripan Periode 2017-2021 Dilantik Bupati Bogor | Portal Berita Bogor

Dirut PDAM Tirta Kahuripan Periode 2017-2021 Dilantik Bupati Bogor

Dirut PDAM Tirta Kahuripan Periode 2017-2021 Dilantik Bupati Bogor

Cibinong — BogorBagus.Com — Bupati Bogor Provinsi Jawa Barat, Hj. Nurhayanti melantik Direktur Utama (Dirut) Hasanudin Tahir, Direktur Umum (Dirum) Efi Pancawati dan Direktur Operasional (Dirops) Eka Bhinekas, tiga orang jajaran direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan periode 2017-2021. Jum’at (31/03/2017)

Hj Nurhayanti mengatakan bahwa PDAM mengalami tugas yang cukup berat ” Mengingat pelanggan hingga Januari 2017 mencapai 126 ribu, dan targetnya pada akhir Desember 2017 angka tersebut naik menjadi 136 ribu pelanggan” tuturnya.

Dia juga mengatakan pada sambutannya “Seluruh jajaran direksi PDAM harus bekerja keras serta cerdas agar mencapai target. Tugas direksi baru yaitu menuntaskan sambungan pelanggan baru sebanyak 20 ribu sambungan. Sedang target harus mencapai 80ribu, saya percaya dan insyaallah ketiga direksi baru ini dapat membawa PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor ini lebih baik lagi,” tutupnya.


Hasanudin sebagai Dirut PDAM yang baru mengatakan kepada BogorBagus.Com bahwa ia siap menerima tongkat estafet dalam mengemban amanah dan tanggung jawab untuk melaksanakan serta meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontuinitas pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Direksi 2017-2021 dalam menjalankan tugasnya akan senantiasa berupaya memenuhi ekspektasi para pelanggan dan para stakeholder” tuturnya.

Untuk memenuhi target tersebut, pihaknya berjanji akan bekerja keras dalam pencapaian sampai tahun 2021 dengan asumsi pertumbuhan penduduk Kabupaten Bogor sebesar 2,4 persen pertahun, jumlah pelanggan menjadi 244.477 SL dan cakupan pelayanan sebesar 28 persen serta menekan tingkat kehilangan air sampai dengan 20 persen.

“Kami harus mencapai target, visi dan misi yang sudah tertera yaitu dengan meningkatkan sistem manajemen perusahaan dalam tata kelola perusahaan yang baik,” sebut dia mengakhiri. (Lekar/mly)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan