Di Lokasi TMMD ke-109 Digelar HUT TNI ke-75 Sederhana | Portal Berita Bogor

Di Lokasi TMMD ke-109 Digelar HUT TNI ke-75 Sederhana

TENJO,-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-75 bertempat di halaman SDN 04 Ciomas Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo bertepatan dengan HUT TNI ke 75 yang bertemakan “Sinergi Untuk Negeri”, Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto, beserta Camat Tenjo Kurnia Indra dan Plt Kades Bpk. Acep Sutisna memberikan kejutan kepada prajurit TNI yang yang sedang melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kapten Inf Agus Purnama Yusup Dan SSK TMMD ke 109 Senin (5/10).

Kapolsek beserta rombongan datang dengan membawa kue tart yang kemudian dipotong bersama- sama. Oleh Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto kemudian potongan kue diserahkan kepada Kapten Inf Agus Purnama Yusup Danramil 2119/Parung Panjang yang juga bertugas sebagai Dan SSK TMMD ke 109 Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Melihat pemandangan seperti itu, benar-benar bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kecamatan Parung Panjang dan Tenjo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Suharto mengucapkan selamat kepada TNI khususnya anggota Satgas TMMD ke 109 yang merayakan HUT TNI ke-75 termasuk yang juga mendapat anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Canda tawa pun mewarnai acara tersebut, terlebih ketika Kapolsek memotong kue bersama- sama dengan Dan SSK TMMD ke 109.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri. Kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun TNI ke 75 semoga semakin Jaya,” kata Kaposek.

Tak lupa juga Camat, Kurnia Indra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu tergelarnya TMMD di wilayah Tenjo ini. “Semoga Allah Subhana Wata’ala memberikan anugerahnya kepada kita semua untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tukasnya.

Selesai kegiatan pemotongan kue, seluruh rombongan beserta prajurit yang berada di lokasi TMMD beserta masyarakat yang turut hadir melanjutkan kegiatan makan bersama alias ngaliwet, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Red/ADK)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan