DESA TANGKIL KECAMATAN CITEUREUP GELAR SERTIJAB KADES PRIODE 2017-2023 | Portal Berita Bogor

DESA TANGKIL KECAMATAN CITEUREUP GELAR SERTIJAB KADES PRIODE 2017-2023

DESA TANGKIL KECAMATAN CITEUREUP GELAR SERTIJAB KADES PRIODE 2017-2023

DESA TANGKIL KECAMATAN CITEUREUP GELAR SERTIJAB KADES PRIODE 2017-2023.

Citeureup – BogorBagus.Com.

Desa Tangkil Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Rabu (27/4) gelar acara Serah terima jabatan(Sertijab) Kepala Desa (Kades) dari pejabat sementara Rusmana kepada Kades Terpilih Fikri yang menang dalam Pilkades serentak beberapa waktu lalu di Aula Kantor Desa Tangkil Kecamatan citeureup. Acara Sertijab berlangsung cukup sederhana dan khidmat dihadiri Camat Kecamatan Citeureup Asep, Kapolsek,Danramil Citeureup, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades, Ketua LPM, Tokoh masyarakat,Rt/Rw beserta tokoh pemuda dan warga masyarakat yang antusias ikut serta menyaksikan acara Sertijab tersebut. IMG-20170428-WA00179

Dalam sambutannya Kepala Desa Terpilih Fikri menyampaikan rasa syukur dan rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat insya Alloh akan mengemban tugas selaku Kades dengan baik. Fikri menambahkan akan menjalankan semua program-program sesuai dangan aturan yang ada sejalan dengan janji-janji sewaktu pencalonan untuk itu butuh dukungan semua pihak agar dalam melaksanakan tugas dan program bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat. Fiqri mengajak semua komponen yang ada agar terus meningkatkan kerja sama demi kemajuan Desa Tangkil kedepan yang lebih baik. Sedangkan salah seorang tokoh Pemuda Desa Tangkil Dahlan Suhendar berharap kepala desa terpilih untuk bisa melaksanakan janji janji dan Program-program yang telah diucapkan ketika kampanye serta mampu merealisasikannya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Salah satu yang jadi pekerjaan rumah Kades Tangkil kedepan yakni tentang Tempat Pemakaman umum (TPU) yang belum di miliki oleh desa dan belum meratanya pembangunan. Dahlan menambahkan agar Kades yang baru mampu bersinergi dengan semua pihak agar tercipta suasana Aman,nyaman dan sejuk.

Sementara dalam kesempatannya Camat Citeureup Asep menyampaikan agar Kades yang baru bisa menjalin kerjasama, komunikasi dan rekonsiliasi kepada seluruh warga masyarakat yang selama ini terpecah dalam hal pelaksanaan pilkades tentunya harus bisa disatukan kembali untuk diajak bersama-sama menabungun desa yang lebih baik. Camat berharap agar secepatnya bisa menyusun Struktur pemerintah desa agar pelayanan terhadap masyarakat desa berjalan dan lebih optimal.di upayakan untuk melibatkan semua unsur elemen masyarakat sehingga menghasilkan sebuah satu kesatuan yang mampu menunjang kinerja kades itu sendiri tegas Asep.(arif).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan