DESA TAJURJALANG KEC.TAJURHALANG LAKSANAKAN PENCOBLOSAN

NASIONAL126 Dilihat
banner 468x60

DESA TAJURJALANG KEC.TAJURHALANG LAKSANAKAN PENCOBLOSAN

Tajurhalang-Bogor
Puncak tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Bogor dilaksanakan hari ini (Minggu 12-03), termasuk didesa Tajurhalang yang juga siap melaksanakan tahapan akhir yaitu pencoblosan atau pemungutan suara.
IMG-20170312-WA0004o

banner 336x280

Sebanyak 13.301 DPT telah siap mencoblos, seperti yang disampaikan Camat Nurhayati pada saat simulasi di TPS jumat kemarin. Begitu juga dengan pengamanan dari Polsek Bonggede dan Polres Depok yang sudah siaga demi kelancaran pencoblosan dari awal sampai selesai.

Kapolsek Bojoggede Kompol Siswanto mengatakan kesiap siagaan anggotanya dalam pengamanan pencoblosan hari ini. ” sudah beberapa hari ini kami dari kepolisian selalu siaga dalam menjaga kamtibmas dalam penyelenggaraan pilkades ini mulai dari tahap awal sampai tahap akhir ini, semoga semuahya berjalan lancar dan kondusif tanpa adanya ekses ” ujar Kompol Siswanto.

Sementara Kabag.Ops Polres Depok Kompol Agus juga menjelaskan Kapolres Depok Kombes Hery Heryawan akan melihat langsung kesiapan anggotanya yang diterjunkan pada pilkades ini sebanyak 230 personil termasuk Tim Jaguar, 80 personil dari polsek Bojonggede, kodim 0508 depok, Koramil 04 Bojonggede dan Linmas beserta 60 personil Ormas PP yang dipimpin Roby ketua PP kecamatan Tajurhalang.
Selama pencoblosan berlangsung sampai berita ini diturunkan terlihat warga sangat antusias tidak terkecuali beberapa penyandang disabilitas untuk datang dalam menyalurkan hak suaranya.(Wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan