Desa Sumur Batu Berbenah, 5 Titik Jalan dan Pembangunan Drainase

Tak Berkategori127 Dilihat
banner 468x60

Desa Sumur Batu Berbenah, 5 Titik Jalan dan Pembangunan Drainase.

Babakan Madang – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Pembenahan jalan lingkungan (jaling) Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor yang baru-baru ini melaksanakan pembangunan pengecoran jalan yang juga swadaya masyarakat, gotong royong baik dari pemikiran serta tenaga yang diperlukan. Dalam hal pembangunan jaling tersebut, ada beberapa titik yang dikerjakan pengecoran jalan lingkungan. Menurut Samin selaku Ketua LPM sekaligus pimpinan pelaksana dilapangan mengatakan, “bahwa pembenahan ini adalah sudah menjadi prioritas desa serta masyarakat dalam hasil rapat musrembang desa pada waktu lalu, sehingga hasil dari rapat bisa di realisasikan pengerjaaan pada saat ini adalah pengecoran jalan di lima titik dan ada beberapa pembangunan drainase”, tuturnya kepada BBc, Kamis (20/07/2017).

Tambahnya beliau berharap untuk pada tahun 2018 yang akan datang perkiraan jalan lingkungan akan segera rampung yang ada di desa kami, sehingga tidak ada lagi jalan yang belum di aspal/cor dan dapat dipergunakan untuk jalan warga maupun secara umum.
IMG-20170721-WA0002
“Dan berharap untuk tahun tahun yang akan datang bisa di pergunakan untuk peningkatan di bidang SDM sumber daya manusia) dan peningkatan ekonomi masyarakat dengan meningkatkan ekonomi kreatif”, tukas Samin Ketua Lpm .(rif)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan