DEKLARASI FORUM KOMUNIKASI WARGA TERPADU (FORWAT) KABUPATEN BOGOR DI HADIRI JARO ADE | Portal Berita Bogor

DEKLARASI FORUM KOMUNIKASI WARGA TERPADU (FORWAT) KABUPATEN BOGOR DI HADIRI JARO ADE

DEKLARASI FORUM KOMUNIKASI WARGA TERPADU (FORWAT) KABUPATEN BOGOR DI HADIRI JARO ADE

DEKLARASI FORUM KOMUNIKASI WARGA TERPADU (FORWAT) KABUPATEN BOGOR DI HADIRI JARO ADE.

Ciampea – BogorBagus.Com.

Seiring perjalanan waktu setelah didirikan beberapa waktu lalu jajaran Kepengurusan Forum Komunikasi Warga Terpadu (Forwat) Kabupaten Bogor, Sabtu (13/5) Menggelar Acara Deklarasi yang dipusatkan di Lapangan Tembak Desa Ciampea Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Forwat Kabupaten Bogor Deni Susanto Dalam keterangannya kepada Media Bogorbagus.com (BBC) menuturkan bahwa Forwat merupakan sebuah Organisasi masyarakat yang bertujuan “Membantu dan menjadi jembatan bagi warga masyarakat dalam penyampaian setiap Aspirasi dan permasalahan yang timbul di masyarakat”.Masih menurut Deni ” Berharap dengan kehadiran Forwat ini bisa diterima ditengah-tengah Masyarakat sebagai bentuk Sinergitas yang baik sehingga mampu menampung Aspirasi untuk disampaikan ke Pemerintah Daerah ujar Deni. IMG-20170513-WA0020

Deklarasi dihadiri Ketua Dewan Pembina Forwat, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Jaro , Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Teuku Hanibal, SE., Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor H. Endang Kosasih,SE.,Tokoh Kabupaten Bogor Alex Purnama Johan, Kapolsek Ciampea Kompol I Nyoman Yudhana, Kades Ciampea Sudrajat, dan jajaran anggota ormas Benteng Pajajaran dan GMBI serta seluruh jajaran Anggota Forwat beserta masyarakat yang Antusias ikut serta memeriahkan.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, SE. yang lebih akrab dengan Sapaan Ade Jaro Menyampaikan “Sangat Menyambut baik dengan Kehadiran Organisasi Masyarakat(Ormas) Salah satunya Forum Komunikasi Warga Terpadu (Forwat) Kabupaten Bogor, berharap bisa menjalankan Fungsi sesuai dengan Undang-undang dan aturan yang ada. Ade Jaro menambahkan dengan Kehadiran Forwat tentunya harus bisa bersinergi dan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam penyampaian semua Aspirasi dan permasalahan yang terjadi di masyarakat terutama Kontribusi mendorong Pemda dalam meningkatkan Pembangunan kedepan yang lebih baik” tukas Ade. 

Gelaran Acara Deklarasi cukup meriah berjalan lancar dan sukses berbagai Sambutan disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Tokoh Kabupaten Bogor, Ketua Dewan Pembina Forwat,  Semua pada intinya menyampaikan” Berbagai Harapan agar Forwat dalam melaksanakan kegiatannya lebih mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai fungsi dan bisa lebih bersinergi dengan semua pihak dalam memberikan Kontribusi yang positif untuk mendorong Pembangunan Kabupaten Bogor yang lebih maju dan lebih baik.

Selain Itu  dalam acara Deklarasi tersebut Jajaran Kepengurusan Forwat memberikan Santunan buat ratusan anak Yatim dan Para petani, yang secara Simbolis diserahkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Jaro didampingi Anggota DPRD Provinsi Jabar, Ketua Dewan Pembina Forwat dan Tokoh Kabupaten Bogor beserta Jajaran petinggi Forwat. (Lekat).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan