Danlanud J.B. Soedirman Bagikan Voucher Belanja Dikegiatan Peresmian Nuansa Baru Toko AirForce Mart | Portal Berita Bogor

Danlanud J.B. Soedirman Bagikan Voucher Belanja Dikegiatan Peresmian Nuansa Baru Toko AirForce Mart

 

Purbalingga, Jateng – BogorBagus.com.
Komandan Lanud (Danlanud) Jenderal Besar (J.B) Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi S.AP., M.Sc., M.M.S., membagikan voucher belanja kepada seluruh personel, di Air force Mart Koperasi Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga Jawa Tengah, Jumat (11/01/2019) sebelum pelaksanaan olah raga bersama.

Dalam arahannya Danlanud J.B. Soedirman mengatakan, tujuan pemberian voucher belanja sebesar 100 ribu rupiah kepada seluruh anggota Lanud JBS, selain untuk meresmikan unit toko dengan nuansa baru, juga untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok keluarga bagi personel Lanud JBS.

Selanjutnya dikatakan juga oleh Danlanud, selain dengan nuansa toko yang lebih modern, nyaman, lengkap dan lokasi yang dapat dijangkau masyarakat.

“Diharapkan akan memudahkan anggota Lanud JBS untuk memilih sendiri kebutuhan sehari-hari, dan sekaligus mempromosikan Air Force Mart Koperasi Lanud J.B. Soedirman sebagai fasilitas berbelanja kebutuhan pokok untuk masyarakat umum yang dikelola oleh Koperasi Lanud JBS, sehingga akan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota melalui Koperasi,” ungkap Letkol Pnb Putu Sucahyadi S.AP., M.Sc., M.M.S.

Sementara Kaprimkopau Lanud J.B. Soedirman Letda Kal Heri Purnomo menuturkan, setiap Triwulan Danlanud J.B. Soedirman memberikan bingkisan untuk kesejahteraan anggotanya berupa paket sembako, namun mulai bulan ini, Danlanud mengganti dengan voucer belanja gratis yang hanya bisa di tukar di Airforce Mart Lanud J.B. Soedirman,

“Dengan voucher belanja, para personel dapat lebih leluasa untuk berbelanja, sesuai kebutuhan masing-masing,” tambahnya.

Lekat/Kapentak Lanud JBS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan