Dandim 0621/Kabupaten Bogor Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI Secara Virtual | Portal Berita Bogor

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI Secara Virtual

 

BOGOR, BogorBagus.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Syukur Hermanto mengatakan bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNl dan Rakyat melalui pelaksanaan kegiatan bantuan kemanusiaan dan bakti sosial kemasyarakatan dalam rangka membantu pemerintah untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas dalam negeri.

Hal itu disampaikan Letkol Inf Syukur Hermanto usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” yang dilaksanakan secara virtual di Aula Makodim 0621/Kabupaten Bogor, Senin (5/10/2020) pagi.

Peringatan HUT ke-75 TNI yang dilakukan secara virtual dihadiri Wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, Kajari Munaji, S.H., M.H., Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Kalapas Cibinong Basuki beserta perwakilan beberapa Perwira dengan Irup Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Dikatakan Letkol Inf Sukur Hermanto yang juga bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-109 yang telah berjalan hampir 2 pekan ini, sasaran fisik TMMD berkaitan dengan pembangunan sarana dan prasarana yang menyentuh kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, seperti pembukaan dan pengerasan jalan, pembuatan parit dan gorong-gorong.

“Kesemuanya itu dibangun bertujuan untuk menunjang peningkatan perkonomian masyarakat, dan mempermudah masyarakat melakukan aktifitas, sehingga masyarakat Kampung Cinyurup lebih sejahtera,” ujar Dandim 0621.

Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-109 tinggal menghitung hari, untuk itu harus dimaksimalkan selama rangkaian kegiatan TMMD, mulai dari hingga saat pelaksanaan penutupan.

“Kepada para anggota TNI dan masyarakat yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-109, tidak lupa saya menyampaikan Dirgahayu ke-75 TNI, laksanakan tugas ini dengan penuh semangat, berikan kesan terbaik untuk masyarakat. Berbaurlah dengan masyarakat dan jangan lupa jaga nama baik TNI AD khususnya Korem 061/Suryakancana,” pungkas Syukur Hermanto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan