Dandim 0606/KB Salurkan Bantuan Sosial Dari Setpres RI | Portal Berita Bogor can i give my dog ivermectin for heartworms how quickly does ivermectin kill scabies stromectol tablete cena ivermectina stromectol comprimidos para humanos is ivermectin horse paste safe for humans

Dandim 0606/KB Salurkan Bantuan Sosial Dari Setpres RI

Bogor, komandan kodim 0606/kota Bogor kolonel Inf Robi bulan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan penyaluran bantuan sosial dari setpres RI secara simbolis kepada kyai haji Mama oh bakom pesantren zahratul muna kecamatan Bogor Selatan, Jum’at (24/9).

Bertempat di bakom pesantren zahratul muna RT 001/05 kelurahan bojongkerta kecamatan Bogor Selatan kota Bogor kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan sosial berupa beras oleh Dandim didampingi oleh dan unit Intel kodim 0606/kota Bogor in Sunari kemudian letda INF tugino danramil Bogor Selatan sertu Ujang selaku Babinsa kemudian haji Edi haji Abdul Mama holiday Mama dan bapak Dedi Bunyamin selaku direktur PT bumame utama Indonesia.

 

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kunjungannya ke ponpes tersebut yaitu dalam rangka peninjauan vaksinasi di Cikaret dan juga menjalin silaturahmi ke tokoh-tokoh agama serta memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak kurang lebih 150 kg.

Pendistribusian bantuan tersebut diberikan secara bertahap. Dan selain itu Dandim pun melaksanakan sosialisasi tentang vaksinasi kesehatan dan lain sebagainya.

 

” kedepannya kami akan melaksanakan kegiatan vaksinasi di pondok pesantren, dan tentunya kegiatan ini akan terus berlanjut, selain itu kami akan memberikan bantuan sosial beras kepada pondok pesantren lainnya maupun warga yang terdampak pandemi covid 19 di wilayah kota Bogor.” Ujar Dandim.

” kurang lebih sudah 200 ton beras dari 250 ton yang kami salurkan, jadi masih ada stok sekitar 50 ton lagi yang nanti akan diberikan kepada masyarakat. kedepannya kami akan terus mengejar herd imunity sampai dengan 100% dengan berbagai cara. ” Pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan