Cibinong City Mall Hadirkan Noah Band, Wayang Rangers Hingga Human Claw | Portal Berita Bogor

Cibinong City Mall Hadirkan Noah Band, Wayang Rangers Hingga Human Claw

Cibinong City Mall Hadirkan Noah Band, Wayang Rangers Hingga Human Claw

Cibinong, Bogor-BogorBagus.com.

Cibinong City Mall (CCM) Bogor dan tenant-tenant menggelar “FREE TAKJIL In THE CITY” dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Idul Fitri dan Ciburan sekolah, dengan mengusung tema, “Infinite Mubarok” yang akan berlangsung dari tanggal 17 Mei — 24 Mei 2018.

Customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area Ground Floor. Disamping itu dihadirkan pula Event musik reguler yang akan menemani waktu menjelang berbuka anda di area Carnival, wing barat pada hari Selasa dan Jumat Malam.

Untuk pemegang City Mall Privilege diharap hadir dengan membawa identitas (Ktp/Sim), kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan karenan pada tanggal 29 Mei 2018 akan dilaksanakan, Pengundian Grand Lucky Draw 4 periode ke 2 dengan hadiah berupa gift vhoucer senilai masing-masing Rp. 1.000.000, UHD TV 43 Inch, iPhone 7+ dan 1 Unit motor Yamaha Aerox 155 serta doorprize untuk member yang hadir.

Event besar lainnya, Midnight Shooping Rally yang diikuti seluruh tenant dengan memberikan penawaran terbaiknya dengan Discount mencapai 80 persen. Seperti Midnight Show sebelumnya, kali ini CCM bekerjasama dengan Musica Studio dan MNC juga menghadirkan hiburan artis-artis ternama diantaranya: Band Noah, D’Masiv, Nev+, Dea Dalila, Zara Leola, dan Enda Ungu yang berlangsung dua hari berturut-turut dari tanggal 1 Juni 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Sedangkan, Midnight shooping pada tanggal 2 Juni 2018 dimeriahkan dengan penampilan Band, Kesenian gambus dan fashion show oleh Alumnus Bogor Star dan tentunya kehadiran para artis pameran film “Koki-koki Cilik” yang akan segera tayang di bioskop-bioskop.

Pada Midnight shooping akan diberikan Shopper Insentive yang beruntung akan mendapatkan House Hold, Kamera mirorrles, Samsung S9 + hingga ngabuburit bersama Pusakata yang digawangi Mohammad Istiqomah Djamad sang ex Vokalis Payung Teduh yang juga akan hadir menghibur pada tanggal 3 Juni 2018 mendatang.

Dalam “Infinite Mubarok” juga menghadirkan pertunjukan “Wayang Rangers” yang menggabungkan tema futuristik dengan tradisional, mulai dari dekorasi di main gate dan photo booth yang dibuat seperti portal untuk memasuki dimensi lain, panggung megah dengan latar belakang panggung wayang futuristik.

Saksikan keseruan pertempuran monster dan para Wayang Rangers dan peran untuk menjaga keasrian bumi, mulai tanggal 4, 9, 10,11, 13, 17, 19, 21, 23, dan 24 Juni 2018 di CCM.

Sedangkan mulai dari tanggal 5 — 24 Juni 2018 di Atrium Cibinong City Mall dihadirkan pula permainanan Human Claw yang tentunya akan memacu adrenalin anda.

Management CCM (Cibinong City Mall) juga bersama-sama dengan tenant-tenant mengadakan berbagai kegiatan seperti : Kelas belajar membuat ketupat, Beauty class, Konsultasi kecantikan, Hijab tutorial dan masih banyak lainnya di area Ramadhan Corner.

Sementara di Area cutomer service desk juga digelar program Charity CCM berupa “Ketupat Berbagi” dimana costumer dapat terlibat langsung untuk mewujudkan impian anak-anak Yatim dan Dhuafa yang terpampang di “Pohon Ketupat”. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan